Jumat, 16 Desember 2016

Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis

Gigi yang putih menjadi hal yang harus selalu dijaga dengan baik, karena jika gigi berwarna kuning atau menjadi warna lainnya maka hal tersebut membuat penampilan seseorang menjadi kurang menarik. Saat ini ada beberapa bahan yang bisa digunakan untuk menjaga gigi anda tetap putih, salah satunya adalah jeruk nipis. Dan berikuti cara alami memutihkan gigi dengan jeruk nipis yang tepat dan bisa dilakukan dengan mudah.

Cara-Alami-Memutihkan-Gigi-Dengan-Jeruk-Nipis

Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Yang Ampuh Hasilnya

Cara alami memutihkan gigi dengan jeruk nipis ini sangatlah mudah, asalkan dilakukan secara rutin maka tentu hasilnya akan terlihat secara signifikan. Cara melakukannya adalah siapkan jeruk nipis yang telah dipotong menjadi 2 atau 4 bagian lalu ambillah air yang terdapat pada jeruk nipis tersebut dengan cara diperas dan kumpulkan airnya pada suatu wadah. Setelah itu campurlah air jeruk nipis tersebut dengan garam satu sendok makan lalu aduk sampai rata. Kemudian siapkanlah sikat gigi anda yang telah dibasahi lalu celupkan sikat gigi anda ke dalam campuran tersebut. Sikatlah semua bagian gigi anda denagn campran tersebut dan lakukan cara ini 2 kali sehari agar hasilnya maksimal.

Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Tanpa Campuran Apapun

Cara alami memutihkan gigi dengan jeruk nipis yang efektif juga bisa dilakukan dengan mengunakan air perasan jeruk nipis tersebut dan tanpa canmpuran apapun. Caranya adalah peraslah jeruk nipis yang telah dipotong menjadi beberapa bagian lalu tampung air perasan jeruk nipis terebut pada satu wadah. Setelah ditampung siapkan kain bersih dan celupkan kain tersbeut ke dalam air perasan jeruk nipis tersebut. Setelah dicelup gosokkan kain tersebut pada gigi adna secara perlahan dan gigi akan terlihat lebih putih.

Itulah beberapa cara alami memutihkan gigi dengan jeruk nipis yang bisa anda lakukan. Adapun cara lain mengenai cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis disini. Selamat mencoba.