Jumat, 23 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi dengan Arang Kayu

Gigi yang menguning menjadi sebuah permasalahan yang banyak menimpa sebagian besar orang, tak terkecuali dengan orang-orang Indonesia. Gigi yang menguning sebenarnya dapat diatasi dengan menggunakan beberapa bahan, salah satunya adalah arang kayu. Cara memutihkan gigi dengan arang kayu belum banyak diketahui oleh orang. Hal tersebut karena arang kayu dianggap sebagai barang sisa yang seharusnya tidak diperuntukkan pada gigi. Namun jika anda ingin menggunakannya maka anda dapat membaca artikel ini hingga selesai baru mempraktikkannya.

Cara-Memutihkan-Gigi-dengan-Arang-Kayu

Cara Memutihkan Gigi dengan Arang Kayu Mudah

Arang kayu menjadi salah satu bahan yang dapat digunakan sebagai bahan untuk memutihkan gigi, namun sudahkah anda tahu cara memutihkan gigi dengan arang kayu? Berikut ini merupakan penjelasan yang perlu anda ketahui.
  • Siapkan beberapa bongkah arang, dua atau tiga potong saja
  • Tumbuk arang tersebut hingga lembut
  • Campurkanlah arang yang sudah ditumbuk dengan air hingga teksturnya tidak terlalu encer.
  • Oleskan olahan arang kayu tersebut pada gigi dan biarkan selama beberapa menit.
  • Kumur menggunakan air hangat sampai bersih.
  • Selesai, silakan anda lihat perbedaannya

Cara Memutihkan Gigi dengan Arang Kayu Efektif

Perlu anda perhatikan bahwa jika anda menggunakan bubuk arang untuk memutihkan gigi, maka maksimal anda hanya boleh melakukannya selama dua kali dalam sebulan. Hal tersebut dikarenakan jika anda menggunakannya secara lebih maka dikhawatirkan kandungan pada arang dapat merusak lapisan pelindung gigi serta dapat mengakibakan gigi menjadi lebih sensitif. Untuk itu lakukan prosedur tersebut untuk memperoleh hasil pemutihan gigi yang maksimal namun dengan tidak semakin merusak gigi. Bagaimana, mudah bukan cara memutihkan gigi dengan arang kayu tersebut?

Itulah beberapa langkah yang perlu anda lakukan dalam cara memutihkan gigi dengan arang kayu.