Sabtu, 17 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Garam Terpopuler

Siapa yang tidak tahu mengenai baking soda, bahan yang digunakan untuk mengembangkan adonan atau roti ini ternyata juga memiliki khasiat lain. Khasiat dari baking soda sendiri ialah untuk memutihkan gigi. Dengan menggunakan baking soda maka gigi yang tadinya menguning karena flek akan menjadi putih seperti semula. Baking soda ini mampu menjangkau celah-celah dan retakan yang terbentuk pada enamel sehingga mampu menghilangkan noda pada gigi.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Baking-Soda-Dan-Garam-Terpopuler

Dengan menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan garam selain mudah dan praktis, biaya yang harus anda keluarkan tentunya juga cukup terjangkau. Sudah terbukti ampuh menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi.

Beberapa Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Garam

Ketika anda ingin menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan garam yang mudah dan tentunya ampuh, maka anda perlu menyiapkan beberapa bahan dan juga mengetahui langkah menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan garam yang baik dan benar dibawah ini :
  • Siapkan baking soda
  • Siapkan garam
  • Campurlah baking soda dan garam seperlunya
  • Aduk hingga rata dan menjadi seperti pasta
  • Setelah itu anda bisa mengoleskannya ke gigi yang menguning
  • Atau anda juga bisa menggunakannya seperti pasta gigi
  • Gunakan 1 x dalam seminggu

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Garam Terbaik

Menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan garam pastinya jauh lebih praktis dan mudah. Selain itu biaya untuk memutihkan gigi dengan cara ini terbilang mudah dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Namun selain cara memutihkan gigi dengan garam yang perlu anda ketahui, sebaiknya anda juga selalu menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dengan rajin menggosok gigi baik seusai makan maupun sebelum tidur.