Senin, 12 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Lemon

Gigi yang berwarna putih tentunya akan memberikan rasa percaya diri yang tinggi untuk pemiliknya. Namun kita juga tidak bisa memungkirinya jika gigi berubah warna menjadi kekuning-kuningan. Kekuning-kuningan ini terjadi akibat flek yang timbul dari sisa makanan maupun minuman yang anda konsumsi. Hal ini tentunya merugikan karena gigi yang berubah warna menjadi kuning sangat tidak enak dipandang dan membuat rasa percaya diri berkurang.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Baking-Soda-Dan-Lemon

Untuk itulah anda perlu mengetahui cara memutihkan gigi dengan baking soda dan lemon. Dengan gigi yang putih pastinya rasa percaya diri akan bertambah. Gigi yang putih bersih juga mencerminkan keprobadian seseorang yang memang senang hidup bersih.

Langkah Dan Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Lemon

Menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan lemon memang sangat mudah dan tidak memerlukan biaya yang cukup banyak dibandingkan anda memutihkan gigi dengan menggunakan jasa pemutih gigi. Berikut ini beberapa langkah dan juga cara memutihkan gigi dengan baking soda dan lemon :
  • Siapkan buah lemon
  • Siapkan baking soda
  • Peras lemon karena yang diambil hanya airnya saja
  • Campurkan perasan air lemon dan juga baking soda
  • Campur hingga membentuk seperti pasta gigi
  • Anda bisa mengoleskannya langsung maupun digunakna sebagai pasta gigi
  • Gunakan pasta campuran lemon dan baking soda ini seminggu sekali saja

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Lemon Ampuh

Pastinya ketika anda menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan lemon diatas, gigi anda akna memiliki warna putih dan cerah kembali. Selain itu, penggunaan baking soda dan lemon tidak memerlukan biaya yang mahal dibandingkan anda pergi ke dokter gigi untuk sekedar memutihkan gigi. Selalu jaga kesehatan dan juga keberishan gigi anda juga pastinya agar tidak mengalami penguningan gigi kembali. Adapun cara lain mengnenai cara memutihkan gigi dengan baking soda lengkap. Selamat mencoba.