Jumat, 16 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Alami

Ternyata cara memutihkan gigi dengan cepat dan alami dapat anda gunakan kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung zat yang bermanfaat bagi gigi yaitu vitamin c. memiliki warna gigi yang kuning sangatlah mengganggu karena selain membuat anda tampil tidak percaya diri juga membuat gigi sensitive. Biasanya penyakit seperti gigi sensitive sering di jumpai pada gigi yang berwarna kuning. Nah untuk itu kali ini saya akan memberikan solusi pada anda yang mempunyai gigi berwarna kuning untuk menjadi putih dengan cara yang alami menggunakan kulit jeruk.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Cepat-Dan-Alami

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Alami Paling Sederhana

Cara memutihkan gigi dengan cepat dan alami yang paling sederhana menggunakan kulit jeruk dapat anda lihat disini:
  • Ambillah 1 buat jeruk, jeruk apa saja tidak masalah
  • Kupas kulit jeruk tersebut
  • kemudian bagian dalam jeruk yang berwarna putih anda gosok gosokkan ke gigi anda yang berwarna kuning
  • setelah itu gosok gigi

cara di atas dapat anda gunakan setiap hari supaya hasil lebih maksimal namun bagi anda yang mempunyai gigi sensitive cara ini bisa jadi tidak cocok untuk anda karena kandungan vitamin c tidak cocok untuk gigi yang sensitive.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Alami Paling Gampang

Cukup mudah cara memutihkan gigi dengan cepat dan alami dengan kulit jeruk karena anda dapat menggunakan jeruk apapun dan hanya perlu menggunakan kulit jeruknya saja dan jeruknya ya di makan. Setelah anda melakukan tutorial diatas setiap hari dalam kurun waktu 2 minggu anda sudah dapat melihat hasilnya dan bila hasil belum maksimal lakukanlah secara terus menerus.

Cara memutihkan gigi dengan cepat dan alami yang paling gampang adalah menggunakan kulit jeruk karena kandungan vitamin c yang tinggi.