Selasa, 13 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Ampuh

Memutihkan gigi menjadi salah satu permasalahan yang banyak dihadapi oleh sebagian besar orang. Hal tersebut karena banyak yang mengalami kasus gigi kuning. Ada cukup banyak alasan yang membuat gigi menjadi kuning, namun tentunya jika gigi anda sudah menguning maka terbersit keinginan untuk dapat memiliki gigi yang putih kembali. Ada beberapa cara memutihkan gigi dengan cepat dan ampuh yang dapat anda lakukan dengan menggunakan beberapa bahan alami. Untuk itu pada artikel kali ini akan diberikan penjelasannya.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Cepat-dan-Ampuh

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Ampuh Terbaik

Berikut ini merupakan beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan untuk membuat gigi mejadi putih kembali. Dengan cara memutihkan gigi dengan cepat dan ampuh menggunakan bahan alami maka tidak akan menimbulkan efek samping. Berikut adalah beberapa bahannya.
  • Apel

Apel memiliki kandungan yang mempu membuat produk air liur menjadi meningkat. Ini berarti fungsi air liur yang berperan sebagai sala satu pembunuh bakteri akan semakin baik sehingga bau mulut dan kerusakan gigi dapat berkurang. Apel juga memiliki senyawa asam dan serat yang mampu menghilangkan plak dan juga noda kuning pada gigi
  • Cuka Sari Apel

Cuka ini terbuat dari buah apel yang difermentasi. Menurut beberapa penelitian, kandungan yang dimiliki oleh cuka sari apel tersebut mampu menghilangkan noda kuning pada gigi. Adapun cara menggunakannya yaitu dengan melarutkan dua sendok cuka sari apel pada air mineral setengah gelas dan gunakan untuk berkumur. Setelah itu anda dapat segera menggosok gigi anda dengan pasta gigi yang biasa dipakai.
  • Sayuran Mentah

Mengunyah beberapa jenis sayuran mentah dipercaya dapat membantu dalam usaha memutihkan gigi. Beberapa jenis sayuran tersebut dinataranya adalah wortel dan juga tomat yang masi mentah.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat dan Ampuh Bahan Alami

Demikianlah beberapa jenis bahan alami yang dapat dijadikan pilihan untuk membuat gigi menjadi putih kembali. Bahan-bahan tersebut dapat digunakan anda dalam usaha mengembalikan warna putih pada gigi anda. Dengan cara memutihkan gigi dengan cepat dan ampuh tersebut maka usaha anda tidak akan sia-sia.

Demikianlah beberapa cara memutihkan gigi dengan cepat dan ampuh dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah diperoleh.