Rabu, 14 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cuka Apel

Jika anda ingin memiliki gigi yang putih pasti lah anda harus menjaga kesehatan gigi anda setiap saat dan secara rutin menyikat gigi anda. Namun bagi sebagian orang yang ingin memiliki gigi yang putih namun jarang menyikat gigi nya pasti akan mengalami yang namanya gigi kuning. Ya kuningnya gigi ini bisa di sebabkan oleh sisa sisa makanan yang masih menempel dan juga bisa di sebabkan oleh asap rokok dan plak dari kopi. Tidak sedikit orang yang berani membayar mahal agar gigi nya bisa kembali putih seperti semula. Namun anda bisa menggunakan cara yang lebih mudah yakni dengan menggunakan cara memutihkan gigi dengan cuka apel yang bisa anda coba sendiri di rumah yang pasti aman.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Cuka-Apel

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cuka Apel Terbaik

Untuk cara memutihikan gigi dengan cuka apel ini memang tidak banyak orang yang mengetahui nya karena memang cuka apel hanya untuk bahan makanan saja. Namun bahan makanan cuka apel ini bisa di gunakan sebagai bahan pemutih gigi yang alami yang memanfaatkan sifat asam dan basa pada cuka tersebut. Jika anda tidak percaya anda bisa mencobanya sendiri dengan menyiapkan cuka apel dan air yang secukupnya.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cuka Apel Paling Ampuh

Setelah menyiapkan beberapa bahan tersebut anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan cuka apel berikut ini. Campurkan cuka apel dan air secukupnya dan gunakan untuk menyikat gigi anda. Setelah sekitar 3 menit anda bisa membersihkan sisa cuka apel di gigi anda dengan sikat gigi seperti biasa. Untuk hasil yang maksimal anda bisa melakukannya dengan rutin setiap hari.
Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi dengan cuka apel yang ampuh berikut ini adalah beberapa informasi yang mungkin bisa membantu anda.