Jumat, 23 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Dapur

Melakukan pencegahan gigi menguning dari pada harus mengobati gigi yang sudah terlanjur kuning akan lebih baik. Akan tetapi jika memang gigi anda sudah terlanjur kuning dan ingin berusaha memutihkannya, anda tak perlu melakukan perawatan disalon yang mahal. Anda dapat melakukan perawatan gigi di rumah sendiri. Melakukan perawatan gigi dapat anda lakukan dengan bahan alami yang biasa terdapat pada dapur anda, yang sangat penting untuk menambah cita rasa masakan anda. Bahan tersebut tidak lain yaitu garam yang dapat dipercaya sebagai cara memutihkan gigi dengan garam dapur.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Garam-Dapur

Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Dapur Secara Aman

Berikut ini merupakan penjelasan cara memutihkan gigi dengan garam dapur yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Anda bisa mempersiapkan garam halus secukupnya dalam sebuah mangkuk. Basahi bulu sikat gigi dengan air. Kemudian masukkan bulu sikat pada mangkuk yang berisi garam tersebut. Anda bisa menggunakan sikat gigi yang telah terpenuhi oleh garam untuk menyikat gigi seperti anda menggunakan pata gigi. Setelah itu kumur sampai benar-benar bersih. Lakukan cara ini secara teratur, terutama pada waktu sebelum tidur atau sehabis makan.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Dapur Secara Mudah Dan Cepat

Selanjutnya ada cara memutihkan gigi dengan garam dapur yang lain. Bahan-bahan pertama yang harus anda siapkan adalah garam, baking powder dan pasta gigi. Campurkan satu sendok garam dengan dua sendok teh baking powder, aduk hingga rata. Kemudian siapkan satu buah sikat gigi yang telah diberi atau diolesi sedikit pasta gigi. Celupkan sikat gigi tadi pada ramuan atau campuran garam dan baking powder yang telah dibuat sebelumnya tadi. Setelah itu tinggal gosokkan pada gigi.. Lakukan saja seperti anda menyikat gigi biasanya, untuk hasil maksimal maka lakukan cara ini rutin 3 kali dalam seminggu.

Sekian penjelasan mengenai cara memutihkan gigi dengan garam dapur, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua.