Minggu, 25 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Kulit Jeruk Nipis

Warna putih pada gigi merupakan salah satu anugerah dari tuah yang hasru selalu dijaga dengan baik. Karena warna putih pada gigi dapat membuat penampilan menjadi lebih memukau. Bila anda berusaha untuk mengatasi masalah gigi tersebut saat ini kulit jeruk menjadi salah satu alternatif yang bisa dicoba untuk membuat gigi anda selalu putih. Dan berikut cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk nipis yang bisa anda coba.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Kulit-Jeruk-Nipis

Cara Memutihkan Gigi Dengan Kulit Jeruk Nipis Yang Mudah Untuk Dilakukan

Kulit jeruk merupakan salah satu bahan yang ampuh untuk tetap menjaga warna gigi tetap putih. Untuk melakukan cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk nipis ini sangatlah mudah, dan yang digunakan adalah kulit jeruk yang masih segar yang notabene memiliki kandungan zat yang sangat lengkap. Cara melakukannya adalah kupaslah jeruk segar yang telah disiapkan kemudian gunakan bagian dalam jeruk yang berwarna putih untuk dimanfaatkan memutihkan gigi anda. Setelah itu gosokkan kulit jeruk tersebut secara merata ke semua bagian gigi anda. Lakukan cara ini saat menjelang tidur di malam hari.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Kulit Jeruk Nipis Dengan Hasil Yang Istimewa

Selain menggunakan cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk nipis tersebut anda juga bisa memutihkan gigi anda dengan menggunakan air perasan jeruk nipis. Cara melakukannya adalah irislah jeruk nipis tersebut hingga menjadi beberapa bagian lalu peraslah jeruk nipis tersebut untuk diambil airnya. Setelah itu campurkan air perasan jeruk nipis tersebut dengan garam 1 sendok lalu aduk sampai semuanya merata. Gunakan campuran tersebut untuk digosokkan ke gigi anda menggunakan sikat gigi anda dan sikatlah semua bagian gigi anda sampai semuanya terkena campuran tersebut. Lakukan cara ini 2 kali sehari dan lakukan secara rutin.

Itulah cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk nipis atau cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis yang paling ampuh dan bisa anda terapkan. Selamat mencoba.