Sabtu, 24 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Memiliki senyum yang sempurna adalah keinginan semua orang terutama bagi anda seorang wanita. Tentu senyuman ini tentu di pengaruhi oleh kesehatan gigi anda yang putih bersih. Tentu senyuman lebih menarik dengan gigi yang putih bersih di bandingkan dengan gigi yang kuning. Gigi yang kuning ini terkesan anda kurang memperhatikan kebersihan dan juga terkesan kotor. Maka dari itu kita sering di ajarkan sejak kecil untuk membersihkan gigi kita secara rutin seperti setelah makan dan sebelum tidur agar gigi kita kelak tidak keropos atau berlubang. Namun jika gigi anda sudah terlanjur kering anda bisa melakukan berbagai cara untuk mengembalikan gigi yang putih anda. Dengan cara memutihkan gigi kuning secara alami berikut ini bisa anda praktekan di rumah anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Kuning-Secara-Alami

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Terbaik

Adapun cara memutihkan gigi kuning secara alami yang berikut ini anda bisa menggunakan buah stroberi. Ya buah stroberi ini bisa anda gunakan untuk memutihkan gigi dengan cukup baik karena kandungan buah stroberi ini yang bisa mengikir plak pada gigi. Caranya cukup mudah anda tinggal menumbuk buah stroberi ini menjadi halus kemudian anda gosok ke gigi anda hingga merata. Kemudian anda gosok kembali gigi anda dengan pasta gigi seperti biasa untuk menghilangkan sari gula dalam buah stroberi.

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Paling Ampuh

Kemudian cara memutihkan gigi kuning secara alami yang selanjutnya anda bisa menggunakan baking soda. Ya baking soda ini bisa menghilangkan gigi kuning sekaligus kerak gigi yang mana bisa anda coba langsung. Siapkan air dan satu sendok baking soda dan buatlah seperti jel. Gosokkan jel tersebut ke gigi anda hingga beberapa saat dan gosok gigi anda dengan menggunakan pasta gigi. Cara ini hanya bisa anda gunakan 1 minggu sekali saja karena bisa mengikis enamel gigi.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi kuning secara alami yang ampuh tau yang sering kita sebut cara memutihkan gigi secara alami semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.