Senin, 12 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat

Jika anda seorang yang memilik gigi kuning pasti lah anda akan mengalami penurunan rasa percaya diri dan juga mengurangi penampilan anda. Ya memang gigi yang kuning bisa menyebabkan berbagai masalah dalam kehidupan anda yang mana terkesan sangat tidak bersih. Maka dari itu untuk pencegahannya anda bisa menggosok gigi anda secara rutin baik itu setelah makan atau pun sebelum tidur agar sisa makanan tidak mengotori gigi anda. Jika gigi anda sudah terlanjur kuning maka anda bisa menghilangkannya dengan cara memutihkan gigi secara alami dan cepat berikut ini yang mungkin bisa membantu masalah anda. Yang pertama anda bisa menggunakan buah stroberi untuk memudarkan gigi yang kuning tersebut. Memang buah stroberi ini memiliki zat yang bisa mengikis warna kuning di gigi anda dengan cukup efektif. Cara nya cukup mudah anda bisa menghaluskan stroberi dan menggosok – gosokan ke gigi anda. Lakukan secara berkala dan juga selingi dengan menggosok gigi anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Dan-Cepat

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat Terbaik

Kemudian cara memutihkan gigi secara alami dan cepat berikut nya anda bisa menggunakan baking soda. Ya baking soda ini terkenal bisa menghilangkan warna kuning pada gigi anda dan juga anda bisa menghilangkan kerak gigi. Caranya sama seperti stroberi yang mana larutkan di dalam air dan buat seperti jel. Oleskan ke gigi anda dengan cara menggosok – gosoknya namun cara ini jangan lah terlalu sering maksimal seminggu sekali saja.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat Terampuh

Dengan cara memutihkan gigi secara alami dan cepat berikut nya anda bisa menggunakan kulit pisang. Kupas pisang dan ambil kulitnya kemudian gosok – gosok gigi anda menggunakan kulit pisang selama 5 menit lamanya. Lalu diamkan beberapa menit kemudian bersihkan gigi Anda dengan menggosok gigi.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi secara alami dan cepat yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.