Minggu, 18 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen

Memang banyak orang yang mengatakan senyum yang menarik adalah dengan gigi yang putih bersih. Ya memang gigi yang putih bersih bisa membuat senyum anda lebih menarik dan manis di bandingkan dengan gigi yang kuning. Apalagi anda seorang wanita yang memiliki gigi kuning pastilah sangat mengganggu penampilan anda. Maka dari itu dari kecil kita selalu di ajarkan apabila sehabis makan dan sebelum tidur sebaiknya menggosok gigi kita agar tidak menjadi kuning atau berlubang. Banyak sekali perawatan gigi yang mana bisa menghilangkan gigi kuning ini dengan instan. Namun bagi anda yang ingin menggunakan cara alami anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi secara alami dan permanen yang mungkin bisa membantu anda dalam mengatasi masalah gigi kuning anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Dan-Permanen

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen Terbaik

Berikut ini cara memutihkan gigi secara alami dan permanen yang pertama adalah dengan menggunakan buah stroberi. Ya memang buah stroberi terkenal dengan rasanya yang manis dan enak namun juga bisa di manfaatkan untuk menghilangkan gigi yang kuning. Caranya cukup lah mudah dengan anda tinggal menumbuk buah stroberi dan menghaluskan nya. Kemudian anda gosok – gosok ke gigi anda hingga benar – benar bersih. Lalu gosok gigi dengan pasta gigi untuk menghilangkan kandungan gula pada gigi anda.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen Terbaru

Adapun cara memutihkan gigi secara alami dan permanen selanjut nya adalah anda bisa menggunakan baking soda. Ya memang baking soda ini di gunakan untuk pengembang roti namun juga bisa menghilangkan gigi yang kuning. Caranya baking soda ini anda campur ke dalam air dan buat seperti jel. Gosokkan jel baking soda tersebut ke gigi anda hingga beberapa saat kemudian anda gosok gigi anda dengan pasta gigi hingga bersih.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi secara alami dan permanen yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.