Selasa, 27 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Baking Soda

Ternyata sangat mudah cara memutihkan gigi secara alami dengan baking soda. Baking soda adalah campuran untuk membuat kue yang berfungsi untuk membuat kue menjadi mengembang, ternyata selain untuk bahan membuat kue, baking soda juga dapat berfungsi lain yakni berfungsi sebagai pemutih gigi alami. Memutihkan gigi menggunakan baking soda adalah cara alami yang sangat menghemat dana daripada memutihkan gigi ke dokter gigi dengan tariff yang sangat mahal hingga berjuta juta. Untuk itu bagi anda yang memiliki gigi kusam alias kekuningan maka cara seperti ini adalah cara yang paling cocok untuk anda lakukan.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Dengan-Baking-Soda

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Baking Soda Sangat Sederhana

Cara memutihkan gigi secara alami dengan baking soda juga sangat sederhana karena dalam pengaplikasiannya dapat anda lakukan dimanapun anda berada terutama di rumah. Berikut cara memutihkan gigi menggunakam baking soda.
  • Ambil satu sendok the baking soda
  • Kemudian campurkan dengan pasta gigi yang anda gunakan
  • Kemudian sikat sikat gigi anda secara perlahan dan merata terutama di bagian yang kusam
  • Kumur kumur dan sikat gigi lagi menggunakan pasta gigi tanpa baking soda

Lakukan cara di atas setelah dan sebelum bangun tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bila anda rutin melakukannya maka hasil tidak akan menghianati proses yang anda lakukan.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Baking Soda Sangat Menyenangkan

Cara memutihkan gigi secara alami dengan baking soda adalah cara yang paling sederhana dan paling menyenangkan karena menggunakan baking soda gigi anda terasa dingin dan segar. Untuk itu lakukan cara tersebut dengan rutin supaya anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

cara memutihkan gigi secara alami dengan baking soda atau cara memutihkan gigi dengan baking soda adalah cara yang sangat menghemat biaya daripada pergi ke dokter gigi.