Selasa, 27 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping

Jika anda ingin memiliki senyum yang sempurna dan menarik bagi lawan jenis anda pasti lah di tentukan dengan seberapa putih dan bersih gigi anda. Memang benar bahwa gigi yang putih bersih bisa membuat senyum anda semakin sempurna di bandingkan gigi yang kuning. Memang gigi yang kuning ini terkesan anda kurang memperhatikan kebersihan gigi anda dan juga terkesan kotor sekali. Maka dari itu anda selalu bersihkan gigi anda dengan cara menggosok gigi anda secara rutin agar gigi anda selalu dalam keadaan sehat dan kuat. Namun jika sudah terlanjur gigi anda berwarna kuning anda bisa menggunakan beberapa cara memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping yang mana bisa anda coba sendiri di rumah anda tanpa menggunakan biaya yang banyak.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Tanpa-Efek-Samping

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping yang pertama adalah anda bisa memanfaatkan buah stroberi. Memang buah stroberi  ini selain manis dan enak di makan juga bisa di manfaatkan untuk memutihkan gigi secara alami. Caranya cukup mudah anda tinggal menumbuk halus buah stroberi ini dan menggosokkannya ke

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping Paling Ampuh

Kemudian cara memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping yang selanjutnya anda bisa menggunakan tepung baking soda. Memang baking soda ini bisa menghilangkan gigi kuning sekaligus kerak gigi yang mana bisa anda coba langsung. Siapkan air dan satu sendok baking soda dan buatlah seperti jel. Anda bisa gosokan jel baking soda tersebut ke gigi anda kemudian anda gosok kembali dengan pasta gigi agar menghilangkan sisa jel yang menempel. Cara ini sebaiknya jangan sering – sering maksimal 1 minggu sekali saja karena bisa mengikis enamel gigi.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.