Selasa, 20 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi yang Kuning dan Berkarang

Proses memutihkan gigi merupakan sebuah hal yang dapat anda lakukan dengan proses yang ckup mudah. Jika anda ingin menggunakan bahan-bahan untuk membuat gigi anda menjadi putih, maka anda dapat menggunakan salah satu bahan yaitu hidrogen peroxida. Hodrogen peroxida merupakan salah satu bahan yang dapat digunakan sebagai cara memutihkan gigi yang kuning dan berkarang secara efektif dan juga cepat. Bahan tersebut dapat anda temukan di beberapa toko yang menjualnya.

Cara-Memutihkan-Gigi-yang-Kuning-dan-Berkarang

Bahan hidrogen peroxida adalah salah satu produk yang cukup efektif dalam memutihkan gigi. Hal tersebut karena hidrogen peroxida merupakan pemutih makanan yang aman digunakan dalam kadar tertentu.

Cara Memutihkan Gigi yang Kuning dan Berkarang dengan Hidrogen Peroxida

Beberapa cara memutihkan gigi yang kuning dan berkarang dengan menggunakan hidrogen peroxida dapat anda lakukan dengan beberapa langkah berikut ini.
  • Siapkan hidrogen peroxida satu ujung sendok dan larutkan pada segelas air.
  • Gunakan larutan yang telah dibuat etrsebut untuk berkumur.
  • Namun jika anda merasa bahwa berkumur saja kurang efektif dalam usaha memutihkan gigi, maka anda dapat menampurkannya dengan baking soda dan gunakan sebagai pasta gigi.
  • Lakukanlah penyikatan seperti biasa yang anda lakukan dan kumur hingga bersih.

Cara Memutihkan Gigi yang Kuning dan Berkarang yang Mudah

Cara terebut merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk memutihkan gigi dan membuang karang yang melekat pada gigi. Dengan gigi yang lebih bersih tentunya anda dapat tampil dengan lebih percaya diri dan juga membuat senyum anda menjadi lebih bersinar. Dengan demikian cara memutihkan gigi yang kuning dan berkarang dengan menggunakan hydrogen peroxida telah berhasil dilakukan.

Demikianlah cara memutihkan gigi yang kuning dan berkarang dengan menggunakan hycrogen peroxida.