Sabtu, 17 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning

Senyum yang menarik memang tidak jauh dari peranan gigi yang putih di mana gigi yang putih bisa membuat anda lebih percaya diri dan lebih menarik. Ya memang gigi yang kuning bisa menyebabkan berbagai masalah dalam kehidupan anda yang mana terkesan sangat tidak bersih. Maka dari itu untuk pencegahannya anda bisa menggosok gigi anda secara rutin baik itu setelah makan atau pun sebelum tidur agar sisa makanan tidak menempel. Maka dari itu jika orang sudah terlanjur gigi nya menjadi kuning bisa menggunakan cara memutihkan gigi yang sudah kuning berikut ini yang mungkin bisa membantu anda. Tidak sedikit orang yang tidak percaya terhadap cara ini dan lebih memilih memutihkan gigi di dokter gigi dengan biaya yang lebih mahal.

Cara-Memutihkan-Gigi-Yang-Sudah-Kuning

Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi yang sudah kuning yang pertama ini anda bisa menggunakan baking soda sebagai bahan utama. Cara nya cukup mudah anda campurkan baking soda dengan air perasan lemon. Kemudian anda oleskan dan gosok ke gigi anda secara merata gunakan sikat gigi agar bisa lebih mudah dan cepat. Setelah sekitar 3 menit anda bisa membersihkan pasta tersebut dengan menyikat gigi seperti biasa agar sisa baking soda nya bisa hilang.

Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Paling Ampuh

Kemudian cara memutihkan gigi yang sudah kuning yang lainnya anda bisa menggunakan buah stroberi sebagai ganti baking soda. Caranya mudah buah stroberi yang ada anda tumbuh hingga halus dan buat seperti pasta. Kemudian anda oleskan ke gigi anda dan gosok hingga merata ke gigi anda. Setelah itu sikat gigi anda hingga bersih lakukan secara teratur setiap hari di pastikan gigi anda akan kembali putih.
Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi yang sudah kuning atau cara memutihkan gigi yang kuning yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.