Kamis, 08 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Yg Kuning

Gigi kuning merupakan salah saatu masalah pada mulut yang akan selalu dihindari oleh setiap orang. Karena dengan memiliki gigi yang berwarna kuning maka hal tersebut membuat rasa kepercayaan diri menjadi berkurang dan orang juga tidak menjadi leluasa untuk tersenyum saat gigi berwarna kuning. Bila anda juga sedang mengalami masalah gigi kuning dan berusaha mencari cara memutihkan gigi yg kuning yang efektif, berikut beberapa hal yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah gigi kuning tersebut.

Cara-Memutihkan-Gigi-Yg-Kuning

Cara Memutihkan Gigi Yg Kuning Paling Manjur

Cara memutihkan gigi yg kuning sangtalah mudah asalkan selalu dilakukan dengan rutin. Saat ini ada beberapa bahan yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah gigi kuning tersebut, salah satunya dengan memanfaatkan stroberi. Caranya adalah siapkanlah stroberi kemudian gosokkan stroberi pada gigi anda. Setelah itu gosoklah gigi anda agar kandungan gula dari strobersi tersebut menghilang dari gigi anda, dan lakukan cara ini setiap hari. Selain itu baking soda juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah gigi kuning tersebut. Caranya adalah siapkan baking soda sebanyak 3 sendok makan lalu campurkan baking soda tersebut pada sesendok air dan aduklah sampai campurran tersebut berbentuk pasta. Gunakanlah pasta tersebut untuk menyikat gigi. Lakukanlah cara ini seminggu sekali saja, karena jika terlalu sering maka dapat membuat enamel gigi anda menjadi terkikis.

Cara Memutihkan Gigi Yg Kuning Dengan Langkah Yang Sederhana

Cara memutihkan gigi yg kuning juga bisa dilakukan dengan menggunakan garam. Cara melakukannya sangatlah mudah, yaitu siapkan garam secukupnya saja dan tempatkan di dalam suatu wadah kecil. Setelah itu basahi sikat gigi anda dan taruh sikat gigi anda ke dalam wada yang bersisi garam tersebut. Kemudian sikatlah gigi anda menggunakan garam tersebut,  dan lakukan langkah ini tiap pagi dan sore hari.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi yg kuning atau cara memutihkan gigi yang kuning bisa anda coba. Semoga berhasil.