Jumat, 27 Januari 2017

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning

Gigi kuning saat ini menjadi salah satu masalah yang banyak dibenci oleh orang-orang. Karena selain merusak penampilan gigi kuning juga membuat rasa percaya diri menjadi berkurang. Jika anda saat ini sedang berusaha untuk mencari cara dalam memecahkan masalah bagaimana cara memutihkan gigi yang sudah kuning, berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah gigi kuning tersebut.

Bagaimana-Cara-Memutihkan-Gigi-Yang-Sudah-Kuning

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Bahan Alami

Saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah bagaimana cara memutihkan gigi yang sudah kuning. Cara yang dilakukanpun juga sangatlah mudah, salah satunya dengan memutihkan gigi menggunakan daun siri. Cara melakukannya adalah siapkan beberapa lembar daun sirih lalu rendamlah daun sirih terebut ke dalam air, dan setelah itu didihkan air tersebut dan setelah mendidih tunggulah selama 30 menit sebelum digunakan. Setelah suhu air dirasa tidak terlalu panas, berkumurlah menggunakan air rebusan sirih tersebut dan kumurlah selama 2 menit dan ulangi cara tersebut selama 2 – 3 kali kumur. Dan setelah itu gosoklah gigi anda menggunakan daun tersebut.

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Langkah Yang Mudah

Langkah selanjutnya yang bisa digunakan utnuk mengatasi masalah bagaimana cara memutihkan gigi yang sudah kuning adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Cara melakukannya ialah siapkan jeruk nipis yang akan digunakan untuk memutihkan kemudian potonglah jeruk nipis tersebut menjadi beberapa bagian. Setelah itu peraslah  jeruk nipis tersebut sampai keluar airnya, lalu tampunglah air perasan tersebut ke dalam suaut wadah yang bersih. Kemudian siapkan kain bersih lalu celupkan kain tersebut pada air perasan jeruk nipis tersebut, dan kemudian gosokkan kain tersebut pada semua bagian gigi anda.

Itulah beberapa cara yang bsia dilakukan utnuk mengatasi masalah bagaimana cara memutihkan gigi yang sudah kuning. Semoga bermanfaat.