Kamis, 05 Januari 2017

Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

Siapa sangka bahwa baking soda yang biasa digunakan sebagai bahan pengembang kue juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi secara praktis dan permanen. Baking soda ini mampu menjangkau celah-celah dan retakan pada gigi sehingga juga mampu menghilangkan noda pada gigi sebagai penyebab utama gigi menguning. Selain itu banyak keuntungan lain yang akan anda dapatkan dari penggunaan baking soda ini yaitu mampu menghilangkan bau mulut dan juga mampu mencegah berbagai penyakit gigi maupun gusi.

Cara-Alami-Memutihkan-Gigi-Dengan-Baking-Soda

Menggunakan cara alami memutihkan gigi dengan baking soda memang sangat mudah dan juga praktis. Kini anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk membuat gigi menjadi putih seperti sedia kala. Gigi yang putih tentunya juga sangat menguntungkan dan membuat anda tetap tampil elegan serta percaya diri.

Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Tercepat

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan memang untuk proses memutihkan gigi, namun untuk anda yang ingin menggunakan cara alami, sebaiknya lakukanlah dengan cara alami memutihkan gigi dengan baking soda seperti berikut ini :
  • Langkah pertama siapkan baking soda dan air perahan jeruk nipis
  • Siapkan wadah untuk mencampur kedua bahan ini
  • Campurkan dan aduk secara merata
  • Campur hingga menjadi seperti pasta
  • Cara penggunaannya mudah, anda hanya perlu mengoleskan pasta tadi pada gigi atau gunakan seperti pasta gigi
  • Gunakan 1 kali dalma 1 minggu

Cara alami memutihkan gigi dengan baking soda alami

Untuk menggunakan cara alami memutihkan gigi dengan baking soda pastinya mudah, selain itu anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Bahkan selain untuk memutihkan gigi, baking soda juga bermanfaat untuk menghilangkan bau pada mulut serta menjaga kesehatan gigi. Anda juga bisa menggunakan cara lain cara memutihkan gigi dengan baking soda disini. Selamat mencoba.