Kamis, 19 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Alami Dan Permanen

Pada awalnya memutihkan gigi adalah sebuah pekerjaan yang mudah asalkan kita rutin menggosok gigi kita setelah makan ataupun sebelum tidur. Sejak kecil kita memang sering di ajarkan untuk menggosok gigi kita setiap hari dan rutin. Jika kita sejak kecil malas membersihkan gigi kita jangan heran jika gigi kita saat dewasa menjadi berlubang dan berwarna kuning. Maka dari itu banyak orang yang menghabiskan uangnya untuk biaya dokter menghilangkan warna kuning pada gigi anda. Jika anda ingin memutihkan gigi anda secara alami mungkin beberapa cara memutihkan gigi alami dan permanen ini bisa membantu anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Alami-Dan-Permanen

Cara Memutihkan Gigi Alami Dan Permanen Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi alami dan permanen yang pertama anda bisa menggunakan bahan alami baking soda. Ya memang bahan utama pengembang kue ini bisa di gunakan untuk memutihkan gigi anda secara alami dan cepat. Namun sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan baking soda untuk gigi anda karena bisa mengikir enamel gigi. Cara menggunakannya cukup mudah anda buat pasta gigi dari baking soda ini. Campur kan baking soda dengan air hangat secukupnya dan aduk hingga membentuk seperti pasta gigi. Setelah itu anda bisa menggosok kan pasta baking soda tersebut ke gigi anda secara merata dengan sikat gigi. Setelah beberapa saat anda bisa menghilangkan sisa pasta baking soda tersebut dengan kumur – kumur.

Cara Memutihkan Gigi Alami Dan Permanen Paling Ampuh

Kemudian cara memutihkan gigi alami dan permanen yang selanjutnya anda bisa menggunakan cuka apel. Cuka apel ini juga bisa memutihkan gigi dengan cukup mudah dan caranya hampir sama seperti baking soda yakni di campurkan air dan gosok – gosokkan ke gigi anda.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi alami dan permanen yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.