Rabu, 18 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Anak 1 Tahun

Kita mengatahui bahwa gigi merupakan anggota tubuh yang sangat penting di jaga kesehatannya di mana gigi juga berfungsi sebagai pengunyah makanan. Jika gigi anda terasa sakit maka anda akan merasakan rasa yang sangat amat tidak mengenakan. Karena memang gigi yang sakit ini akan anda alami jika anda tidak merawat gigi anda dengan baik. Sejak kecil kita selalu di ajarkan untuk merawat gigi kita minimal menggosok gigi setiap hari. Maka dari itu anda bisa mendapatkan gigi yang putih bersih dan sehat. Anda juga harus mengajarkan anak anda untuk menyikat gigi nya setiap saat agar gigi nya selalu sehat dan tidak kuning. Namun jika anak anda mengalami gigi yang kuning sebaiknya anda mengobati gigi kuningnya dengan cara memutihkan gigi anak 1 tahun yang alami yang bisa anda coba di rumah.

Cara-Memutihkan-Gigi-Anak-1-Tahun

Cara Memutihkan Gigi Anak 1 Tahun Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi anak 1 tahun yang pertama anda bisa menggunakan siwak sebagai bahan alami memutihkan gigi. Ya siwak ini terkenal dalam dunia islam yang mana sangat di anjurkan menggunakan siwak untuk memelihara kesehatan gigi anda. Selain itu akar pohon ini juga bisa mengangkat noda kuning yang menempel pada gigi dengan cukup baik di bandingkan dengan menyikat gigi biasa.

Cara Memutihkan Gigi Anak 1 Tahun Paling Ampuh

Kemudian cara memutihkan gigi anak 1 tahun yang kedua anda bisa menggunakan kulit jeruk. Kulit jeruk ini mengandung segudang vitamin c yang mana bisa mengangkat noda kuning pada gigi. Caranya anda menggosokkan bagian dalam kulit jeruk tersebut dan menggosokkannya ke gigi anak anda.

Untuk anda orang tua yang memiliki permasalahan terhadap gigi anak anda yang berwarna kuning mungkin cara memutihkan gigi anak 1 tahun berikut ini bisa membantu anda.