Kamis, 19 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Anak

Gigi adalah salah satu anggota tubuh kita yang wajib kita jaga kesehatan nya agar gigi selalu dalam keadaan yang sehat dan putih bersih. Jangan sampai anda mengalami sakit gigi yang mana rasanya sangat sakit sekali sampai ada orang yang bilang lebih baik sakit hati di bandingkan sakit gigi karena memang sangat tidak mengenakan sekali. Oleh karena itu kita seharusnya mengajarkan anak kita agar selalu membersihkan giginya setiap hari baik itu setelah makan dan sebelum tidur agar waktu dewasa nanti giginya tidak rusak atau berlubang. Namun jika anak anda mengalami permasalahan gigi yang kuning maka sebaiknya anda menggunakan cara memutihkan gigi anak yang alami. Atau membawanya ke dokter untuk menghilangkan warna kuning pada gigi anak anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Anak

Cara Memutihkan Gigi Anak Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi anak yang alami anda bisa menyuruh anak anda untuk siwak. Siwak adalah cara memutihkan gigi dengan alami yang menggunakan akar pohon. Biasanya siwak ini juga terkenal di dunia islam yang mana mengajarkan untuk bersiwak sebelum melakukan sholat. Benar saja akar pohon yang di sebut siwak ini bisa membersihkan gigi dan gusi anak dengan cukup baik di bandingkan dengan menyikat gigi biasa. Siwak bisa mengangkat noda kuning pada gigi dengan cepat dan aman.

Cara Memutihkan Gigi Anak Paling Ampuh

Kemudian cara memutihkan gigi anak yang kedua adalah dengan kulit jeruk. Ya biasanya kita setelah makan jeruk kulitnya kita buang karena memang tidak bisa di makan. Namun anda bisa memanfaatkan kulit jeruk tersebut untuk mengangkat noda kuning pada gigi anak anda. Dengan cara anda menggosokkan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih pada gigi anak anda. Lakukan secara rutin setiap hari.

Untuk anda orang tua yang memiliki permasalahan terhadap gigi anak anda yang berwarna kuning mungkin cara memutihkan gigi anak berikut ini bisa membantu anda.