Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Behel

Gigi adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi kita yang mana kita gunakan untuk mengunyah makanan dan juga untuk menampilkan senyum yang menarik bagi semua orang. Namun gigi bagi penampilan memang sangat lah berpengaruh di mana gigi anda harus selalu dalam keadaan sehat dan bersih. Maka dari itu sejak kita kecil orang tua kita selallu mengingatkan kita untuk gosok gigi kita setiap saat saat baik itu sesudah makan dan sebelum tidur. Maka dewasa nya gigi kita tetap selalu dalam keadaan yang sehat, kuat, dan putih bersih. Namun jika sekarang gigi anda kuning anda tidak perlu khawatir karena ada cara memutihkan gigi behel yang cukup mudah.

Cara-Memutihkan-Gigi-Behel

Cara Memutihkan Gigi Behel Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi behel yang pertama anda bisa menggunakan garam. Ya mungkin anda baru saja mendengar tentang membersihkan gigi dengan garam karena memang garam memiliki zat yang bisa mengangkat warna kuning pada gigi dengan cukup efektif. Maka dari itu banyak orang yang menggunakan cara ini untuk menghilangkan gigi yang kuning yang di sebabkan pemakaian behel.

Cara Memutihkan Gigi Behel Paling Ampuh

Langsung saja cara memutihkan gigi behel dengan menggunakan garam ini anda bisa menyiapkan garam halus dan sikat gigi kesayangan anda. Pertama sikat gigi anda basahi dengan air dan masukan sikat gigi tersebut ke dalam mangkuk ber isi garam yang sudah di siapkan. Dengan begitu anda bisa langsung menggosok gigi anda seperti anda menggosok gigi biasanya. Setelah menggosok gigi selama 4 menit anda bisa berhenti dan bersihkan gigi anda dengan cara berkumur ataupun menggosok gigi dengan pasta gigi anda. Jangan lakukan terlalu sering karena garam bisa mengikis gigi anda.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi behel yang pasti ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.