Rabu, 18 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Berkarat

Anda pasti sudah mengetahui bahwa gigi adalah bagian tubuh yang harus kita rawat secara rutin agar tidak mengalami yang namanya sakit gigi. Ada orang yang bilang bahwa lebih baik sakit hati di bandingkan sakit hati karena memang sangat menyakitkan. Oleh karena itu kita sejak kecil di ajarkan untuk menyikat gigi kita selalu setiap habis makan dan juga sebelum tidur. Hal ini juga harus ada ajarkan kepada anak anda agar kelak tidak mengalami sakit gigi apalagi gigi yang berlubang. Namun jika sudah terlanjur mengalami gigi yang kuning sebaiknya anda menggunakan perawatan cara memutihkan gigi berkarat yang mungkin bisa mengatasi masalah gigi kuning anda. Gigi selain sebagai pengunyah makanan juga bisa di gunakan untuk menunjang penampilan anda dengan senyum yang maksimal.

Cara-Memutihkan-Gigi-Berkarat

Cara Memutihkan Gigi Berkarat Terbaik

Langsung saja cara memutihkan gigi berkarat yang pertama anda bisa menggunakan baking soda. Benar saja bahan pengembang roti ini bisa di gunakan untuk memutihkan gigi anda dengan cepat dan cukup efektif. Anda bisa menggunakan baking soda ini sekali dalam seminggu yang aman untuk gigi anda karena bisa mengikis enamel gigi anda. Caranya cukup mudah anda tinggal membuat pasta dari baking soda yang di campur air lalu pakai untuk menggosok gigi anda. Kemudian anda kumur – kumur untuk menghilangkan sisa baking soda yang menempel.

Cara Memutihkan Gigi Berkarat Paling Ampuh

Untuk cara memutihkan gigi berkarat yang kedua anda bisa menggunakan siwak. Tentu anda yang muslim sudah sering mendengar kata siwak ini. Ya siwak yang terbuat dari akar pohon ini memang bisa memutihkan gigi dengan cepat dan efektif maka anda lakukan secara rutin setiap hari.

Untuk anda orang tua yang memiliki permasalahan terhadap gigi anda yang berwarna kuning mungkin cara memutihkan gigi berkarat berikut ini bisa membantu anda.