Rabu, 04 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Dapur

Memiliki gigi yang bagus, bersih dan sehat menjadi idaman semua orang. Gigi yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Deretan gigi yang putih bersih dikombinasi dengan senyum yang manis merupakan keinginan anda semua. Para artis dan orang berduit tak sungkan-sungkan merogoh kocek jutaan rupiah untuk bisa mewujudkan impiannya memiliki gigi putih dan menarik. Bagi Anda yang tak memiliki dompet setebal para artis dan orang kaya tidak usah risau, ada cara murah dan mudah yang bisa anda lakukan untuk bisa memiliki gigi putih bersih. Dengan menggunakan cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam dapur, gigi anda bisa putih.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Jeruk-Nipis-Dan-Garam-Dapur

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Dapur Secara Jitu

Beberapa orang mempunyai masalah dengan gigi yang berwarna kuning walaupun setiap hari menyikat gigi dan bahkan melakukan tindakan pemutihan gigi namun tetap gigi berwarna kuning, sehingga hal ini mengurangi rasa percaya diri dan kurang nyaman. Berikut ini ada cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam dapur. Jeruk nipis kaya akan vitamin c dan sangat baik untuk kesehatan gigi dan gusi, selanjutnya garam yang mampu membersihkan kotoran ataupun membunuh bakteri dan juga dapat menyingkirkan bau pada mulut.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Dapur Secara Ampuh

Berikut ini cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam dapur. Anda bisa menyiapkan pisau, sendok, mangkuk, 1 buah Jeruk nipis, 1 sendok garam. Untuk membuantya anda bisa potong jeruk nipis, kemudian peras jeruk nipis kedalam mangkuk, campurkan garam dengan air jeruk, lalu aduk sampai rata. Untuk cara menggunakannya  kumur-kumur dengan air jeruk nipis dan garam, lalu sikatlah gigi anda tanpa pasta gigi karena sebagai pengganti pasta dengan campuran air jeruk, gunakan minimal 2 kali sehari

Dengan cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam dapur seperti di atas, maka dijamin gigi anda akan terlihat lebih putih dan bersih. Gunakan juga cara memutihkan gigi dengan garam. Selamat mencoba.