Rabu, 11 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dengan Norit

Memang gigi putih ini menjadi salah satu impian dari banyak orang karena dengan menggunakan gigi putih ini maka Anda bisa mendapatkan senyum yang lebih indah dan maka dari itu Anda pasti akan lebih senang apabila memiliki gigi  putih. Memang ada berbagai macam cara memutihkan gigi Anda baik itu cara yang alami dan juga dengna menggunakan cara ahli seperti mengunjungi dokter gigi. Tetapi apabila Anda ingin mendapatkan cara yang lebih mudah dan juga praktis maka Anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan norit. Norit sendiri adalah salah satu obat yang berupa karbon yang berasal dari tumbuhan dan aman untuk digunakan walaupun digunakan dalam jumlah yang besar dan digunakan oleh anak – anak.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Norit

Cara Memutihkan Gigi Dengan Norit Mudah

Biasanya Norit ini digunakan untuk membersihkan racun di dalam perut dan juga dalam tubuh tetapi Norit ini juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. cara memutihkan gigi dengan norit ini memang tidak banyak orang yang mengetahuinya dan memang dengan menggunakan cara memutihkan gigi dengan norit ini Anda bisa mendapatkan cara yang lebih murah dan juga lebih alami. Caranya sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan hanyalah mengambil beberapa pil norit dan hancurkan sehingga menjadi bubuk. Setelah itu Anda bisa mengambil sikat gigi Anda dan gunakan norit yang berbentuk bubuk tersebut sebagai pasta gigi Anda dan setelah itu Anda bisa menggosokkan gigi Anda seperti gosok gigi pada umumnya. Pastikan gigi Anda semua terkena oleh Norit tersebut.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Norit Mudah dan Praktis

Setelah itu biarkan gigi Anda yang terkena Norit tersebut selama 5 menit dan setelah itu Anda bisa berkumur dan juga menggosok gigi Anda dengan pasta gigi biasa. Anda bisa melihat hasilnya yang sangat signifikan. Untuk hasil terbaik Anda menggunakan cara memutihkan gigi dengan norit secara rutin untuk mendapatkan gigi yang putih dan juga indah.

Menggunakan cara memutihkan gigi dengan norit ini adalah cara yang paling mudah, alami dan juga hemat. Selain itu cara memutihkan gigi dengan norit juga lebih cepat dibandingkan lainnya.