Selasa, 24 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi dengan Strawberry

Memutihkan gigi menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Meskipun permasalahan memutihkkan gigi bukan menjadi sebuah hal yang mudah untuk dilakukan, namun  tentunya tidak ada usaha yang tidak sia-sia selama bahan yang digunakan untuk memutihkan gigi memang memiliki manfaat yang berkaitan. Salah satunya adalah dengan cara memutihkan gigi dengan strawberry. Strawberry memang enak untuk dikonsumsi, namun tidak banyak orang yang menduga bahwa buah satu ini mampu membantu memutihkan gigi.

Cara-Memutihkan-Gigi-dengan-Strawberry

Cara Memutihkan Gigi dengan Strawberry Dipilih Artis

Memutihkan gigi dengan menggunakan strawberry sudah banyak dilakukan oleh beberapa pesohor, salah satunya adalah Catherine Zeta - Jones yang bermain dalam film Zorro. Ada beberapa cara memutihkan gigi dengan strawberry yang dapat anda lakukan. Berikut ini merupakan ulasannya.
  • Jika anda menginginkan sebuah proses yang mudah maka anda dapat memotog buah strawberry menjadi beberapa bagian untuk kemudian mengoleskannya pada area gigi yang menguning. Biarkan selama beberapa menit baru kemudian lakukan kumur.
  • Cara yang lain yaitu dengan mencampurkan buah strawberry yang sudah dihaluskan dengan baking soda. Oleskan pada gigi dan biarkan selama beberapa menit. Langkah terakhir yaitu dengan berkumur menggunakan air hangat.
  • Perawatan ini dapat anda lakukan selama dua kali dalam seminggu.

Cara Memutihkan Gigi dengan Strawberry yang Mudah

Memutihkan gigi dengan menggunakan bahan utama buah strawberry tersebut dapat anda lakukan karena aman dari efek samping yang dapat membahayakan gigi anda. Dengan demikian maka cara memutihkan gigi dengan strawberry dapat anda lakukan dengan mudah di rumah anda karena tidak sulit untuk menemukan buah strawberry saat ini.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi dengan strawberry secara alami yang efektif dilakukan dalam dua kali seminggu.