Jumat, 13 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Kuning Akibat Rokok

Gigi memang menjadi slah satu bagian tubuh yang termasuk dalam kategori tulang. Ya memang struktur gigi ini sangat lah keras dan kuat namun gigi bisa rusak akibat sisa makanan yang tertinggal pada waktu yang lama pada gigi anda. Tentu kita ingat bahwa kita sejak kecil di ajarkan oleh orang tua kita untuk menggosok gigi secara teratur dan sebelum tidur agar sisa makanan yang menempel bisa hilang. Namun jika kita bandel maka tidak heran gigi kita mengalami keropos jika kita jarang membersihkan gigi kita secara rutin. Selain itu anda bisa membuat gigi anda bisa menjadi kuning jika anda jarang menggosok gigi. Hal ini bisa di perparah jika anda merokok yang mana bisa membuat gigi anda mudah menjadi kuning. Namun ada cara memutihkan gigi kuning akibat rokok yang bisa membantu anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Kuning-Akibat-Rokok

Cara Memutihkan Gigi Kuning Akibat Rokok Terampuh

Dengan cara memutihkan gigi kuning akibat rokok yang pertama adalah anda bisa menggunakan baking soda. Baking soda atau pengembang roti ini memang terkenal bisa membuat gigi anda putih seperti sedia kala dengan cara mengikir noda kuning yang menempel pada gigi anda. Caranya cukuplah mudah anda tinggal mencampurkan baking soda ke dalam air dan aduk hingga menjadi pasta. Gunakan pasta tersebut seperti anda menggosok gigi seperti biasa. Setelah itu anda kumur dengan air hangat. Cara ini sebaikny anda lakukan maksimal seminggu sekali saja.

Cara Memutihkan Gigi Kuning Akibat Rokok Paling Baik

Untuk cara memutihkan gigi kuning akibat rokok selanjut nya anda bisa menggunakan siwak. Ya siwak atau akar pohon ini anda gunakan sebagai ganti sikat gigi anda. Siwak bisa merontokan gigi kuning anda dengan cukup ampuh di mana sangat baik anda gunakan setiap hari.

Untuk anda yang memiliki permasalahan terhadap gigi anda yang berwarna kuning mungkin cara memutihkan gigi kuning akibat rokok berikut ini bisa membantu anda.