Kamis, 26 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Baking Soda Terbaru

Baking soda bisa dimanfaatkan untuk memutihkan gigi, caranya dengan mencampur 3 sendok makan baking soda dengan satu sendok air. Lalu diaduk hingga menjadi pasta yang kental. Anda bisa menggunakan pasta ini untuk menyikat gigi. Jangan menggunakan cara ini setiap hari karena dapat mengikis enamel pada gigi. Anda cukup melakukan cara memutihkan gigi kuning dengan baking soda seminggu sekali. Baking soda memang efektif memutihkan gigi karena dapat menghilangkan perubahan warna pada gigi. Gigi yang telah menguning akan menjadi putih berkilau dalam waktu yang relatif singkat berkat keampuhan baking soda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Kuning-Dengan-Baking-Soda-Terbaru

Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Baking Soda Dengan Mudah Dan Aman

Selain sebagai pengembang kue, baking soda juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya sebagai cara memutihkan gigi kuning dengan baking soda. Baking soda sangat efektif membersihkan gigi, di antaranya mampu menghilangkan perubahan warna pada gigi, mampu menjangkau celah-celah dan retakan gigi, dan mengurangi pertumbuhan bakteri dalam mulut. Selain itu baking soda juga membuang penumpukan plak gigi, menghilangkan bau mulut, dan mencegah penyakit gigi dan gusi.

Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Baking Soda Yang Baik

Penggunaan baking soda haruslah hati-hati karena merupakan bahan kimia yang bersifat abrasif. Penggunaan baking soda secara berlebihan dan dalam jangka waktu lama akan merusak permukaan gigi dan gusi. Karena itu, jangan menggunakan baking soda secara langsung. Artinya, jangan membuat racikan atau ramuan pemutih gigi dengan mencampur baking soda. Jika ingin melakukan cara memutihkan gigi kuning dengan baking soda, gunakan saja pasta gigi yang mengandung baking soda. Baking soda dalam pasta gigi tentunya telah memenuhi standar, telah melalui uji klinis, dan telah direkomendasikan oleh para ahli.

Itulah penjelasan mengenai cara memutihkan gigi kuning dengan baking soda, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua.