Jumat, 20 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Kuning Yang Membandel

Gigi yang kuning memang menjadi slah satu masalah besar yang mana bisa membuat senyuman anda menjadi tidak menarik bagi orang lain. Maka dari itu kita sejak kecil selalu di ingatkan untuk menggosok gigi secara rutin yang mana bisa menjaga kesehatan gigi kita menjadi selalu dalam keadaan baik dan juga bisa menghilangkan warna kuning dalam gigi anda. Namun jika sudah terlanjur kuning anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi kuning yang membandel berikut ini. Banyak orang yang menggunakan cara dengan datang ke dokter untuk menghilangkan warna kuning di gigi nya tentu dengan biaya yang tidak sedikit.

Cara-Memutihkan-Gigi-Kuning-Yang-Membandel

Cara Memutihkan Gigi Kuning Yang Membandel Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi kuning yang membandel yang pertama adalah anda bisa memanfaatkan bahan alami seperti buah stroberi sebagai bahan yang bisa menghilangkan warna kuning pada gigi anda. Ya memang buah stroberi ini memiliki tingkat ke asaman yang cukup tinggi yang mana bisa mengangkat meredakan warna kuning pada gigi yang cukup efektif. Anda cukup menyiapkan buah stroberi dan juga air secukupnya. Kemudian anda bisa menggunakan campuran atau pasta buah stroberi ini dengan sikat gigi dan cara yang menyikat gigi seperti biasa. Kemudian setelah sekitar 4 menit anda menggosok gigi bersihkan sisa buah stroberi dengan cara menggosok gigi anda dengan pasta gigi biasa.

Cara Memutihkan Gigi Kuning Yang Membandel Paling Ampuh

Dengan cara memutihkan gigi kuning yang membandel selanjut nya anda bisa menggunakan baking soda sebagai bahan utamanya. Baking soda ini bisa mengikis enamel gigi anda dan memang sebaiknnya maksimal seminggu sekali saja. Cukup campurkan baking soda kedalam air hingga berbentuk seperti pasta gigi. Sikat lah gigi anda seperti anda menyikat gigi seperti biasanya.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi yang membandel yang pasti ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.