Rabu, 25 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Baking Soda Dan Lemon

Mungkin anda telah mengenal kedua bahan baku berikut ini yang digunakan untuk membuat kue dan masakan ini. Kedua bahan tersebut yaitu baking soda dan lemon. Ternyata baking soda dan lemon bisa digunakan sebagai cara memutihkan gigi menggunakan baking soda dan lemon secara alami. Penggunaan baking soda sebaiknya jangan digunakan terlalu sering karena bisa merusak lapisan gigi. Sebaiknya memutihkan gigi menggunakan baking soda hanya dilakukan maksimal 1-2 kali dalam sebulan. Untuk meramu kedua bahan yaitu lemon dan baking soda, anda bisa mencampurkan perasan air lemon dan baking soda menjadi satu kemudian ramuan tersebut gunakan sebagai pasta gigi. Lalu sikat gigi anda sampai bersih. Kemudian kumur dengan air bersih.

Cara-Memutihkan-Gigi-Menggunakan-Baking-Soda-Dan-Lemon

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Baking Soda Dan Lemon Secara Mudah

Baking soda atau yang biasa kita kenal dengan soda kue, selain untuk bahan campuran kue juga digunakan sebagai cara memutihkan gigi menggunakan baking soda dan lemon. Baking soda bersifat basa, tentunya hal ini sangat baik untuk menyeimbangkan kelembaban pada daerah gigi. Sedangkan lemon memiliki asam yang dapat merusak enamel gigi. Walaupun jeruk nipis tadi memiliki efek samping merusak enamel gigi akan tetapi juga dapat membantu memutihkan gigi secara alami dengan cepat. Fungsi dari baking soda adalah menyeimbangkan zat asam yang terdapat pada jeruk nipis.

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Baking Soda Dan Lemon Secara Sederhana

Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara memutihkan gigi menggunakan baking soda dan lemon. Anda bisa menyiapkan alat dan bahan seperti sediakan wadah kecil, sesendok makan baking soda, lemon yang telah di buat jus. Untuk cara membuatnya anda bisa mencampurkan air, lemon dan baking soda ke dalam wadah kecil yang telah kita siapkan. Jadikan pasta sebagai pengganti odol. Diamkan selama 3 menit. Setelah selesai anda dapat berkumur agar bersih dari zat asam pada lemon. Lakukan setiap hari, dalam waktu yang cepat gigi anda akan putih secara permanen.

Itulah penjelasan mengenai cara memutihkan gigi menggunakan baking soda dan lemon, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua.