Selasa, 03 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Jeruk Nipis

Gigi adalah salah satu bagian pada manusia yang harus selalu dijaga warna putihnya, karena warna gigi yang putih tentu akan membuat kepercayaan diri seseorang selalu terjaga dengan baik. Bila anda ingin menjaga warna putih gigi anda, anda bisa memanfaatkan jeruk nipis untuk menjaga warna gigi anda karena jeruk nipis telah dikenal ampuh untuk membuat gigi tetap selalu putiih. Dan berikut cara memutihkan gigi menggunakan jeruk nipis yang bisa anda coba lakukan.

Cara-Memutihkan-Gigi-Menggunakan-Jeruk-Nipis

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Jeruk Nipis Yang Efektif Hasilnya

Untuk menjaga gigi akan selalu tetap putih menggunakan jeruk nipis sangatlah mudah asalkan dilakuakn secara rutin agar hasilnya maksimal. Cara memutihkan gigi menggunakan jeruk nipis sangatlah simpel, yaitu dengan memotong jeruk nipis tersebut menjadi 2 atau 4 bagian lalu peraslah jeruk nipis tersebut utnuk diambil airnya. Setelah itu taruhlah air perasan jeruk nipis tersebut ke dalam suatu wadah lalu beri 1 sendok garam dan aduk sampai merata. Setelah itu siapkan gigi anda yang telah dibasahi kemudian celupkan sikat gigi tersebut ke dalam campuran air jeruk nipis tersebut. Gosoklah gigi anda menggunakan campuran tersebut secara merata sampai ke sela-sela gigi anda agar hasilnya maksimal. Lakukan cara ini setiap 2 kali sehari.

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Jeruk Nipis Yang Palig Simpel

Cara memutihkan gigi menggunakan jeruk nipis yang selanjutnya juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan air perasan jeruk nipis saja. Cara melakukannya adalah siapkan jeruk nipis yang telah dipotong menjadi beberapa bagian lalu peras jeruk nipis tersebut hingga keluar airnya. Setelah airnya terkumpul ambil kain yang bersih dan celupkan kain tersebut pada air perasan jeruk nipis terebut, lalu gosokkan kain tersebut ke gigi anda.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi menggunakan jeruk nipis atau cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis yang dapat anda lakukan. Selamat mencoba.