Rabu, 25 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Kulit Pisang

Buah pisang yang biasa kita makan sehari-hari, ternyata banyak sekali manfaatnya. Salah satunya yaitu sebagai pemutih gigi. Namun yang dimaksud sebagai pemutih gigi yaitu kulit pisangnya bukan buahnya. Pastinya anda tidak percaya kalau kulit pisang bisa memutihkan gigi anda yang menguning. Kandungan magnesium, mangan, dan potasium yang terkandung dalam kulit pisang dipercaya bisa memudarkan noda pada email gigi. Hasilnya, gigi pun akan terlihat lebih cerah tanpa menggunakan bahan kimia. Cara memutihkan gigi menggunakan kulit pisang ini dipercaya dapat memutihkan gigi anda yang menguning dengan cepat.

Cara-Memutihkan-Gigi-Menggunakan-Kulit-Pisang

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Kulit Pisang Dengan Aman

Banyak yang mengatakan sangat tingginya kadar kalium, mangan dan magnesium dalam kulit pisang membantu untuk menghilangkan noda gigi. Cukup dengan mengupas pisang yang matang dan lantas gosokkan gigi memakai bagian dalam kulit buah pisang selama dua menit, gigi anda pun akan memutih setelah tiga minggu. Cara memutihkan gigi menggunakan kulit pisang tersebut sangatlah benar. Sebab kulit pisang bertindak sebagai pengelupas noda gigi yang sangat lembut. Akan tetapi pisang tak akan mencapai dalam pori-pori lapisan enamel ada, jadi ini tak akan bisa membersihkan hingga kedalam.

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Kulit Pisang Dengan Mudah Dan Cepat

Berikut ini akan dijelasakan cara memutihkan gigi menggunakan kulit pisang. Anda bisa menyiapkan alat dan bahan seperti kulit pisang, sikat gigi, pasta gigi. Cara menggunakannya yaitu oleskan daging kulit pisang ke gigi. Pastikan kulit pisang tidak terkena area mulut dan gusi. Diamkan selama 10 menit. Setelah itu gosok gigi secara perlahan dengan sikat gigi. Terakhir, bersihkan kulit pisang dengan menyikat gigi menggunakan pasta gigi. Untuk hasil yang maksimal, lakukan setiap hari selama dua minggu.

Sekian penjelasan mengenai cara memutihkan gigi menggunakan kulit pisang, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda.