Selasa, 10 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Permanen

Dengan memiliki gigi yang putih ini maka Anda bisa mendapatkan senyum yang lebih indah dan juga lebih enak untuk dipandang dibandingkan ketika Anda memiliki gigi yang kuning. Itulah mengapa para artis sering memiliki gigi yang putih karena memang gigi yang putih ini menjadi  modal untuk tampil di depan umum. Ada banyak cara memutihkan gigi permanen yang digunakan dan salah satu cara yang paling cepat adalah mengunjungi dokter gigi Anda dan melakukan pemutihan gigi. Tetapi Anda juga harus mengetahui penyebab dari gigi kuning dan menghindari penyebab dari gigi kuning tersebut. selain itu  juga Anda harus rajin menggosok gigi Anda sehingga Anda akan selalu mendapatkan gigi yang putih dan juga sehat.

Cara-Memutihkan-Gigi-Permanen

Cara Memutihkan Gigi Permanen Mudah

Beberapa penyebab dari gigi kuning yang perlu Anda hindari adalah rokok dan juga kebiasaan malas menggosok gigi. Apabila Anda ingin mendapatkan cara memutihkan gigi permanen yang alami dan juga lebih mudah adalah Anda bisa menggunakan bahan alami seperti kulit jeruk, garam, baking soda dan bahkan juga Norit. Untuk cara memutihkan gigi permanen dengan menggunakan kulit jeruk ini sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah menggosokkan bagian dalam kulit jeruk ke gigi Anda dan lakukan secara rutin kegiatan tersebut.
Sedangkan untuk cara memutihkan gigi permanen menggunakan baking soda ini juga cukup mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah menggosok gigi dengan menggunakan sikat gigi hanya saja baking soda ini digunakan sebagai pengganti pasta gigi.

Cara Memutihkan Gigi Permanen Mudah dan Alami

Untuk cara memutihkan gigi permanen yang lebih signifikan adalah Anda bisa menggunakan Norit yang bisa Anda temukan di apotik yang ada di sekitar Anda. Norit sendiri adalah bahan alami yang aman digunakan bahkan untuk anak – anak. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu hancurkan beberapa butir Norit lalu gunakan sebagai pengganti pasta gigi dan gosokkan pada gigi Anda, biarkan selama 5 menit dan bilas bersih. Itulah beberapa cara memutihkan gigi permanen yang bisa Anda gunakan.

Memang untuk cara memutihkan gigi permanen Anda bisa mengggunakan berbagai macam cara mulai dari ke dokter hingga menggunakan cara yang lebih alami.