Jumat, 06 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Jeruk Nipis Dan Garam

Untuk mencegah gigi terhindar dari berbagai masalah, anda harus rajin melakukan perawatan gigi. Perawatan gigi yang harus anda lakukan juga harus dengan baik dan benar, Agar tidak berdampak buruk untuk gigi anda. Anda juga dapat merawat gigi dengan menggosok gigi dengan rutin. Apabila gigi anda sudah terlanjur bermasalah, seperti gigi menguning dan ingin memutihkannya, anda dapat melakukan perawatan gigi secara alami dengan menggunakan jeruk nipis. Jika anda berkenan melakukannya berikut ini cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dan garam.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Dengan-Jeruk-Nipis-Dan-Garam

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Secara Mudah

Jeruk nipis yang mengandung vitamin C yang sangat tinggi ini, dapat anda gunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Selain untuk memutihkan gigi, jeruk nipis juga dapat menjaga kesehatan gigi anda. Siapkan jeruk nipis dan belah menjadi beberapa bagian. Peras jeruk nipis dan ambil sarinya. Gosokkan air perasan jeruk nipis pada gigi anda hingga merata. Lakukan cara ini dengan rutin 3 kali sehari agar flak tidak mudah menempel pada gigi. Anda bisa mencoba cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dan garam dengan baik serta benar agar gigi anda putih bebas dari flak.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Secara Permanen

Berikut ini ada cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dan garam secara permanen. Anda bisa menyiapkan jeruk nipis 1 sendok makan garam, garam 1 sendok teh garam. Untuk cara membuatnya yaitu ambillah jeruk nipis yang sudah anda sediakan terlebih dulu. Lalu irislah jeruk nipis itu jadi 2 atau 4 sisi. Lalu, peras jeruk nipis itu untuk digunakan airnya. Tampung air jeruk nipis itu pada wadah serta berikan 1 sendok teh garam pada perasan air jeruk nipis itu, aduk keduanya hingga rata. Cara menggunakannya yaitu pakai campuran jeruk nipis dan garam ini untuk menggosok-gosok gigi anda dengan cara teratur dan sekurang-kurangnya 2 kali dalam satu hari.

Demikian penjelasan mengenai cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dan garam, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua. Anda juga menggunakan cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dengan banyak cara disini. selamat mencoba.