Minggu, 22 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping

Memiliki gigi yang putih mungkin menjadi harapan setiap orang. Namun perlu anda ketahui bahwa memutihkan gigi tidak semudah membalik telapak tangan. Membutuhkan proses yang cukup lama jika memang anda menginginkan untuk memutihkan gigi secara alami. Ada beberapa cara memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping yang dapat anda lakukan. Memutihkan gigi secara alami memang menjadi sebuah hal yang seringkali dilakukan oleh banyak orang, meski tak jarang pula yang memilih memutihkan gigi dengan cara instan.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Tanpa-Efek-Samping

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping dengan Cepat

Berikut ini merupakan beberapa cara memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping yang dapat anda lakukan.
  • Siwak

Siwak memang sudah dikenal sejak lama untuk membersihkan gigi, bahkan Nabi Muhammad SAW juga selalu membersihkan giginya dengan menggunakan siwak yang merupakan bagian dari pohon siwak tersebut.
  • Minyak Kelapa

Minyak kelapa sendiri merupakan salah satu jenis minyak yang memiliki fungsi untuk membersihkan plak dan juga untuk membuat gigi kuning menjadi lebih bersih dan juga putih. Cara penggunaannya yaitu dengan mengoleskan minyak kelapa pada gigi dan mendiamkannya selama 10-15 menit baru kemudian anda dapat meludahkannya dan berkumur serta gosok gigi seperti biasa.
  • Strawberry

Kandunagn vitamin C dan juga asam ellagic pada gigi dapat membuat gigi menjadi lebih putih. Cara penggunaannya cukup mudah karena anda dapat mengoleskan potongan strawberry secara langsung pada area gigi dan membiarkanya dalam beberapa menit baru kemudian berkumur dengan menggunakan air hangat.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping Mudah Dilakukan

Beberapa cara memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping tersebut menggunakan bahan-bahan yang mudah untuk ditemukan. Dalam hal ini anda dapat menemukannya di sekitar kita karena merupakan sebuah produk yang digunakan pada kehidupan sehari-hari.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping yang dapat anda lakukan.