Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Yang Hitam

Anda pasti sudah sangat mengetahui bahwa senyum bisa membuat hati kita tenang dan bahagia apalagi senyum yang menarik dengan gigi yang putih bersih. Bagaimana jadinya jika gigi anda berwarna kuning yang mana bisa membuat senyum anda langsung berubah menjadi tidak menarik lagi. Ya memang sejak kecil kita di ajarkan untuk menyikat gigi kita secara rutin. Maka dari itu anda bisa menggunakan sebuah cara memutihkan gigi yang hitam ataupun gigi kuning yang bisa anda coba sendiri dirumah. Memang banyak orang yang lebh memilih pergi ke dokter gigi ketimbang melakukan cara yang praktis ini namun tidak ada salah nya anda coba untuk anda yang tidak ingin mengeluarkan uang yang banyak.

Cara-Memutihkan-Gigi-Yang-Hitam

Cara Memutihkan Gigi Yang Hitam Terbaik

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi yang hitam atau pun kuning anda bisa mencobanya dengan bahan utama baking soda. Ya memang terdengar konyol karena baking soda adalah baham utama untuk membuat roti sebagai pengembang. Namun tahukah anda baking soda bisa mengangkat plak atau pun kerak gigi yang menempel dengan cukup efektif. Maka dari itu baking soda terkenal untuk menghilangkan warna kuning pada gigi anda dalam waktu yang singkat.

Cara Memutihkan Gigi Yang Hitam paling Ampuh

Memang cara memutihkan gigi yang hitam dengan baking soda ini adalah salah satu cara yang cukup efektif yang mana bisa anda gunakan sekali dalam seminggu saja. Karena jika terlalu sering baking soda ini bisa mengikis gigi anda. Langsung saja anda siapkan baking soda dan juga air secukupnya. Campurkan hingga berbentuk pasta dan anda gosokkan ke gigi anda seperti anda menggosok gigi seperti biasa. Setelah sektiar 4 menit anda bersihkan kembali dengan menggunakan sikat gigi.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi yang hitam yang pasti ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.