Minggu, 29 Januari 2017

Cara Untuk Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Terbaru

Memang ada berbagai macam cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning yang bisa Anda gunakan dan memang apabila Anda ingin cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning yang paling cepat maka Anda bisa meminta dokter Anda untuk memutihkan gigi Anda karena memang dokter mengetahui cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning. Tetapi cara ini membutuhkan banyak biaya karena memang memutihkan gigi di dokter gigi ini tidak murah dan maka dari itu Anda lebih baik menggunakan cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning yang alami sehingga lebih mudah dan juga lebih hemat.

Cara-Untuk-Memutihkan-Gigi-Yang-Sudah-Kuning-Terbaru

Cara Untuk Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning dengan Alami

Memang ada berbagai macam cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning dengan alami dan beberapa diantaranya adalah dibawah ini.
Yang pertama adalah menggunakan kulit jeruk. Karena memang kulit jeruk ini bisa membuat gigi Anda menjadi lebih putih dan caranya sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan menggosokkan bagian dalam kulit jeruk ini pada gigi Anda dan lakukan terus menerus secara rutin hingga gigi Anda menjadi lebih cerah dan putih dan itulah cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning dengan menggunakan kulit jeruk.
Anda juga bisa menggunakan cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning dengan baking soda. Caranya cukup simpel karena yang perlu Anda lakukan adalah mencampur 2 sendok baking soda dengan 1 sendok air dan oleskan pasta tersebut pada gigi Anda dan diamkan selama 3 menit lalu Anda bisa berkumur dengan menggunakan air hangat.

Cara Untuk Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning dengan Alami dan Cepat

Anda juga bisa menggunakan arang kayu dengan cara menumbuk arang menjadi bubuk dan campurkan dengan air dan setelah itu Anda bisa mengoleskan pada gigi Anda dan biarkan selama beberapa menit setelah itu kumur dengan air dan itulah cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning dengan cepat.

Memang ada berbagai macam cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning yang bisa Anda temukan dan memang Anda lebih baik menggunakan cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning alami.