Sabtu, 07 Januari 2017

Cara Untuk Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning

Gigi saat ini menjadi salah satu bagian dari tubuh yang harus selalu dirawat dengan baik. Karena apabila gigi menjadi berwarna kuning maka tentu kepercayaan diri seseorang akan menurun terlebih saat dia akan tersenyum. Untuk mengatasi masalah gigi kunig tersebut ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah gigi kuning. Dan berikut cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning yang bisa anda coba lakukan.

Cara-Untuk-Memutihkan-Gigi-Yang-Sudah-Kuning

Cara Untuk Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Langkah Yang Mudah

Saat ini ada beberapa cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning yang bisa anda lakukan. Salahs atunya adalah dengan memanfaatkan arang kelapa. Cara melakukannya sangatlah sederhana, yaitu tumbuklah arang kelapa sampai halus kemudian ayaklah arang tersebut sampai menjadi bubuk arang yang halus menggunakan ayakan kopi. Setelah itu campurkan bubuk arang kelapa tersebut dengan pasta gigi anda dengan perbandingan campuran sekitar 2:1 kemudian lumatlah campuran tersebut sampai menjadi campuran yang solid. Setelah itu oleskanlah campuran terebut pada sikat gigi anda kemudian basahi sedikit lalu sikatlah gigi anda secara merata dan sikatlah gigi anda selama dua menit. Setelah itu bersihkan sisa pasta gigi tersebut dengan cara berkumur.

Cara Untuk Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Menggnakan Garam


Cara untuk memutihkan gigi yang sudah kuning yang selanjutnya adalah dengan menggunakan garam. Cara melakukannya juga sangat mudah, yaitu siapkan garam secukupnya dan letakkan garam tersebut pada wadah kecil. Kemudian siapkan sikat gigi anda dengan membasahinya dan celupkan sikat gigi anda pada garam, dan setelah itu sikatlah gigi anda dengan garam tersebut sampai semuanya tekena garam tersebut. Lakukan cara ini 2 kali sehari. Anda juga bisa menggunakan cara memutihkan gigi yang kuning yang lain disini. Selamat mencoba.