Sabtu, 04 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi Hitam

Gunakanlah garam dan jeruk nipis sebagai cara memutihkan gigi hitam. Gigi yang hitam ternyata dapat dibersihkan menggunakan garam dan jeruk nipis karena kandungan  yang ada pada garam dapat melebur dan melarutkan karang pada gigi yang berwarna hitam. Gigi yang berwarna hitam akan tampak lebih putih bila anda sering menggosok gigi menggunakan pasta gigi alami ini. Cara inni sebaiknya anda gunakan setelah banguntidur untuk mengawali hari hari anda sebelum beraktivitas. Bila anda ingin karang gigi yang berarti hitam menjadi cepat putih maka sebaiknya gunakan cara ini dan gosok bagian yang hitam saja dan jangan ke seluruh gigi karena malah akan dapat merusak lapisan gigi anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Hitam

Cara Memutihkan Gigi Hitam Dengan Cepat

Berikut adalah cara memutihkan gigi hitam menggunakan pasta gigi alami.
  • Siapkan jeruk nipis segar dan peraslah kedalam gelas berukuran kecil
  • Campurkan garam dengan takaran satu sendok makan
  • Kemudian aduk aduk hingga menjadi pasta gigi alami
  • Dan selanjutnya anda gunakan untuk menggosok gigi anda
  • Gosoklah secara perlahan lahan
  • Usahakan gosok saja pada gigi yang berwarna hitan supaya warna hitam dapat pudar

Cara Memutihkan Gigi Hitam Dengan Hebat

Cara memutihkan gigi hitam yang paling tepat adalah menggunakan pasta gigi alami yang terbuat dari garam dan jeruk nipis karena fungsi garam yang dapat mengangkat flek hitam pada gigi dan gungsi lemon yang dapat memutihkan dan menyegarkan gigi dan rongga mulut. Untuk itu cara ini sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki masalah gigi yang berwarna hitam karena gigi yang berwarna hitam sangat mengganggu penampilan.

Cara Memutihkan gigi dengan pasta gigi alami dengan menggunakan bahan alami jeruk nipis dan garam dapat membuat gigi anda yang hitam menjadi putih secara alami.