Sabtu, 11 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Garam

Menjaga gigi agar tetap putih merupakan hal yang harus selalu dijaga denan baik. Karena gigi yang putih akan membuat penampilan menjadi semakin maksimal dan tentunya kepercayaan diri seseorang akan selalu terjaga dengan baik. Bila anda ingin menjaga gigi anda tetap putih, berikut  Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Garam yang telah terbukti ampuh membuat gigi selalu terjaga warna putihnya.

Cara-Memutihkan-Gigi-Menggunakan-Garam

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Garam Yang Terampuh Hasilnya

Untuk melakukan Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Garam ini sangatlah simpel dan yang terpenting lalukan cara ini secara rutin. Caranya adalah irislah jeruk nipis yang telah disiapkan sebanyak 2-4 bagian kemudian ambil airnya dengan memeras jeruk nipis tersebut. Setelah itu campurkan air perasan jeruk tersebut dengan garam 1 sendok makan lalu aduk sampai bahan tersebut merata. Setelah itu siapkan sikat gigi anda dan basahi dengan air, dan kemudian gosokkan gigi anda menggunakan campuran tersebut secara merata ke semua bagian gigi anda. Lakukan cara ini selama 2 kali sehari.

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Garam Dengan Langkah Yang Mudah

Selain menggunakan Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Garam tersebut anda juga bisa menggunakan air jeruk nipis tanap campuran apapun untuk memutihkan gigi anda. Caranyapun juga sangat simpel, yaitu siapkan jeruk nipis lalu potong menjadi beberapa bagian dan ambil air dari jeruk nnipis tersebut dengan memerasnya. Setelah airnya terkumpul anda bisa siapkan kain yang bersih lalu celupkan ke air jeruk nipis tersebut, dan gosokkan ke semua bagian gigi anda.

Itulah beberapa Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Garam yang paling efektoif. Semoga tips tersebut berguna bagi anda.