Jumat, 03 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi Pakai Baking Soda

Banyak sekali cara yang dilakukan untuk mendapatkan gigi putih, tidak jarang orang mengeluarkan uang berpuluh-puluh juta. Namun jika anda menggunakan baking soda tentunya tidak harus mengeluarkan dana dan biaya yang mahal. Menggunakan cara memutihkan gigi pakai baking soda pastinya sangat mudah dan terjangkau. Dibandingkan menggunakan bahan kimia atau pergi ke dokter gigi, pastinya akan lebih hemat jika anda menggunakan baking soda sebagai pemutih gigi.

Cara-Memutihkan-Gigi-Pakai-Baking-Soda

Cara memutihkan gigi pakai baking soda ini juga terbilang sangat mudah bahkan baking soda bisa anda dapatkan kapan saja. Baking soda selain dapat digunakan untuk memutihkan gigi tentunya juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau mulut dan juga menjaga kesehatan gigi maupun gusi.

Cara Memutihkan Gigi Pakai Baking Soda Aman

Banyak sekali cara untuk memutihkan gigi, namun cara termudah dterbaik ialah dengan menggunakan cara memutihkan gigi pakai baking soda. Bagi anda yang tertarik menggunakan cara memutihkan gigi menggunakan baking soda maa simaklah beberapa penjelasan dibawah ini 
  • Pertama anda harus menyiapkan baking soda
  • Langkah kedua, campurkan baking soda dengan perasan air lemon
  • Langkah ke tiga, aduk hingga semua tercampur rata
  • Tunggu hingga menjadi seperti pasta
  • Anda bisa menggunakannya dengan mengoleskan maupun dengan sikat gigi

Cara Memutihkan Gigi Pakai Baking Soda  Termudah


Dibandingkan mengguakan cara lain untuk memutihkan gigi, menggunakan cara memutihkan gigi pakai baking soda ini pastinya jauh lebih ampuh dan tidak perlu mengeluarkan biaya banyak. Selain memiliki manfaat untuk cara memutihkan gigi, ternyata baking soda juga bisa menghilangkan bau mulut dan juga menjaga kesehatan gigi serta gusi secara baik. Namun tentunya setelah menggunakan baking soda, anda juga harus selalu rajin dalam menjaga kesehatan dan juga kebersihan agar gigi tetap berwarna putih serta cerah.