Minggu, 05 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Permanen

Cukup mudah cara memutihkan gigi secara alami cepat dan permanen hanya menggunakan kulit jeruk. Manfaat buah jeruk sangat banyak terutama untuk menjaga kekebalan tubuh . tidak hanya daging buahnya saja ternyata kulit buah jeruk juga dapat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk kesehatan gigi karena bisa membuat gigi terlihat putih alami. Kulit jeruk dapat membuat gigi anda putih secara cepat dan permanen pula asalkan anda menggunakannya dengan rutin. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal gunakanlah setiap hari pada pagi hari setelah bangun tidur.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Cepat-Dan-Permanen

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Permanen Paling Manjur

Anda dapat memutihkan gigi anda yang kuning dengan menggunakan kulit jeruk. Berikut cara memutihkan gigi secara alami cepat dan permanen menggunakan kulit jeruk.
  • Pilih satu jeruk yang masih segar
  • Kemudian kupas kulit jeruk dari dagingnya
  • Gunakan bagian dalam kulit jeruk untuk di gosokkan pada gigi
  • Kemudian gosok pada gigi hingga merata

Gunakanla cara seperti setiap hari setelah bangun tidur supaya hasil yang anda dapatkan lebih maksimal

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Permanen Paling Ampuh

Cara memutihkan gigi secara alami cepat dan permanen menggunakan kulit jeruk adalah cara yang paling ampuh. Banyak orang yang mencobanya dan berhasil. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin memutihkan gigi dengan cepat dan alami cobalah untuk menggunakan cara yang satu ini. Namun bagi anda yang memiliki gigi sensitive sebaiknya jangan gunakan cara ini karena kandungan vitamin c yang ada di dalam kulit jeruk mungkin tidak cocok uktuk jenis gigi yang sensitive karena dapat mengakibatkan gigi tersasa nilu saat digosok gosok dengan kulit jeruk ini.

Cara memutihkan gigi sensitive secara alami cepat dan permanen ternyata sangat sederhana hanya dengan menggunakan kulit jeruk.