Jumat, 03 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Baking Soda

Baking soda merupakan bahan yang digunakan untuk pengembang masakan atau kue. Namun siapa sangka bahwa baking soda juga bisa digunakan sebagai pemutih gigi. Banyak sekali orang yang ingin memutihkan gigi dan harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Namun dengan cara memutihkan gigi secara alami dengan baking soda pastinya anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak karena harga baking soda sangatlah terjangkau.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Dengan-Baking-Soda

Menggunakan cara memutihkan gigi secara alami dengan baking soda ini bisa dikatakan sebagai cara alami yang mudah dan praktis. Bahkan perlu anda ketahui juga, baking soda selain dapat digunakan untuk memutihkan gigi juga mampu menghilangkan bau mulut dan juga mencegah berbagai penyakit gigi maupun gusi.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Baking Soda Ampuh

Berbagai cara memang banyak dilakukan untuk memutihkan gigi dan tidak jarang banyak orang yang rela mengeluarkan uang pulah juta untuk mendapatkan gigi yang putih dan cemerlang. Namun anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi secara alami dengan baking soda yang mudah dan tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Berikut ini beberapa cara memutihkan gigi menggunakan baking soda :
  • Anda harus sudah menyiapkan baking soda terlebih dahulu
  • Anda juga bisa menambahkan dengan perasan air lemon
  • Setelah semua terkumpul, campur menjadi satu di dalam wadah
  • Aduk hingga tercampur rata dan menjadi seperti past
  • Oleskan pada gigi yang menguning atau jadikan seperti sikat gigi
  • Cara memutihkan gigi secara alami dengan baking soda gunakan hanya 1 x dalam 1 minggu

Berbagai Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Baking Soda

Dengan menggunakan cara memutihkan gigi secara alami dengan baking soda selain terjangkau tentunya juga alami. Cara memutihkan gigi menggunakan bahan alami selain ampuh dan cepat, pastinya anda juga tidak akan mendapatkan efek samping dari penggunaan baking soda ini sendiri.