Senin, 23 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Palsu

Gigi palsu banyak digunakan oleh kalangan orangtua yang biasanya sudah memiliki gigi yang keropos atau bahkan ompong. Penggunaan gigi palsu tersebut pada dasarnya memiliki fungsi yang sama dengan gigi asli, dimana dalam hal ini gigi palsu difungsikan menggantikan keberadaan gigi asli yang telah habis oleh beberapa faktor. Namun jika anda menggunakan gig palsu, apkaah anda mengetahui bagaimana cara memutihkan gigi palsu agar tetap terlihat bersih? Dengan membaca artikel ini maka anda akan memperoleh jawaban yang anda harapkan.

Cara-Memutihkan-Gigi-Palsu

Cara Memutihkan Gigi Palsu Aman

Ada beberapa cara memutihkan gigi palsu yang dapat anda lakukan, baik itu secara alami maupun dengan mengikuti resep yang diberikan oleh dokter. Berikut ini merupakan beberapa caranya.
1.      Rutin Menggosok Gigi
Dengan rutin menggosok gigi maka hal tersebut akan membuat gigi palsu tetap terjaga kebersihannya. Selain itu lakukanlah kegiatan menggosok gigi dengan benar.
2.      Air Lemon
Kandungan air lemon yang memiliki vitamin C mampu menjadi obat pembersih gigi alami pada gigi palsu anda. Dengan menggunakan lemon, maka anda hanya perlu mengoles dan menggosokkan perasan lemon tersebut pada gigi palsu anda. Diamkan dalam beberapa menit baru kemudian anda kumur.
3.      Resep Dokter
Jika anda menggunakan gigi palsu, maka salah satu perawatan yang dapat dilakukan agar gigi tetap bersih adalah dengan berkonsultasi pada dokter. Berkonsultasi pada dokter akan membuat anda tidak menggunakan obat pemutih gigi yang berbahaya.

Cara Memutihkan Gigi Palsu Tercepat

Lakukanlah perawatan secara rutin agar gigi palsu yang anda gunakan tetap terjaga kebersihannya. Beberapa cara memutihkan gigi palsu tersebut dapat anda terapkan di rumah kapanpun dengan telaten.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi palsu yang dapat diterapkan untuk menjaga keindahan gigi palsu.