Kamis, 15 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Jeruk Nipis

Proses pemutihan gigi yang menguning biasanya dilakukan dengan berbagai cara. Namun anda perlu mengetahui cara memutihkan gigi dengan baking soda dan jeruk nipis yang mudah. Dengan menggunakan cara ini pastinya gigi anda yang tadinya berwarna kuning akan menjadi putih seperti sedia kala. Bahkan dengan menggunakan baking soda dan juga jeruk nipis, pastinya biaya yang harus anda keluarkan untuk memutihkan gigi tidak terlalu banyak bahkan bisa dikatakan cukup terjangkau. Proses pemutihan gigi dengan baking soda ini sangatlah mudah untuk dilakukan.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Baking-Soda-Dan-Jeruk-Nipis

Seperti kita semua ketahui, gigi saat ini juga menjadi faktor penunjang penampilan. Dengan gigi yang berwarna putih cerah tentunya akan membuat anda semakin percaya diri. Gigi putih bersih juga berdampak pada kesehatan, semakin bersih gigi kita maka kesehatan juga akan selalu anda miliki.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Jeruk Nipis Ampuh

Walaupun saat ini banyak orang yang memutihkan gigi dengan pergi ke dokter gigi guna memutihkan gigi yang menguning karena flek, anda bisa menggunakan cara yang mudah dan ampuh sendiri tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Kini anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan jeruk nipis saja. Berikut ini langkah dan juga cara memutihkan gigi menggunakan baking soda dan jeruk nipis :
  • Siapkan 2 buah jeruk nipis
  • Perah jeruk nipis
  • Sipakna baking soda
  • Campur perasan jeruk nipis dengan baking soda
  • Campur hingga menggumpal seperti pasta

-          Gunakan dengan cara dioleskan pada gigi yang berwarna kuning atau gunakan sebagai pasta gigi
-          Gunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan jeruk nipis ini 1 kali dalam seminggu

Berbagai Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Jeruk Nipis

Pastinya dengan menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan jeruk nipis, gigi anda akna kembali berwarna putih cerah seperti sedia kala. Selain itu, memutihkan gigi dengan cara ini sangatlah mudah serta cepat. Selain menggunakan cara ini, anda juga bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda yang lain dan jangna lupa anda harus selalu menjaga kebersihan gigi pastinya dengan menggosok gigi setelah usai makan dan sebelum tidur malam.