Senin, 26 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Dan Jeruk Nipis

Sebagian orang mungkin bermasalah dengan warna gigi kuning. Menyikat gigi setiap hari pun sudah dilakukan dan bahkan melakukan berbagai teknik pemutihan gigi, namun tetap masih tampak kuning. Tentunya membuat percaya diri berkurang dan juga kurang nyaman. Berikut ini merupakan cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dan garam.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Garam-Dan-Jeruk-Nipis

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Secara Mudah

Jeruk nipis didalamnya kaya akan kandungan vitamin C serta sangatlah baik buat kesehatan gigi, mulut, dan gusi. Jeruk nipis ini memiliki sifat pembersih alami dan membuat gigi bisa tampak bersih, bersinar, putih dan sehat. Garam sendiri merupakan zat alami yang sangat baik untuk perawatan gigi. Garam kaya sekali akan kandungan sodium. Sedangkan garam sangat bermanfaat membersihkan seluruh kotoran yang menempel di gigi, garam akan membuat gusi anda lebih sehat. Garam juga dapat menyingkirkan aroma bau mulut menyengat dan tak sedap. Cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dan garam tidaklah sulit. Siapkanlah bahannya, yaitu ambil satu jeruk nipis dan garam dapur 1 sendok makan. Sedangkan untuk alatnya, anda bisa mengambil pisau dan wadah kecil.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Secara Cepat

Berikut ini ada cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dan garam. Pertama irislah jeruk nipis jadi 2 ataupun 4 bagian, lantas peras lah jeruk nipis, selanjutnya campurlah air perasan buah jeruk nipis dan 1 sdm garam kemudian aduklah sampai rata. Maka jadilah campuran ramuan jeruk nipis dan garam dapur untuk memutihkan gigi kuning anda secara alami. Cara pakainya yaitu gunakanlah campuran ini buat menggosok gigi rutin dan teratur setidaknya yaitu 2x sehari. Dengan ini maka mampu untuk menghilangkan plak yang menempel lekat di gigi.

Itulah penjelasan mengenai cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dan garam, semoga cara tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua.