Rabu, 11 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dr OZ

Memang ada berbagai macam cara untuk memutihkan gigi Anda dan memang gigi putih menjadi impian dari banyak orang karena dengan memiliki gigi putih ini Anda bisa mendapatkan gigi yang menggoda dan maka dari itu Anda lebih baik belajar mengenai cara memutihkan gigi. Memang salah satu caranya adalah menggunakan cara memutihkan gigi Dr OZ. Memang Dr. Oz sendiri sering kali memberikan berbagai macam tips kesehatan dan salah satunya adalah cara memutihkan gigi. Tetapi untuk cara memutihkan gigi Dr OZ ini menggunakan bahan yang alami sehingga lebih hemat dan juga lebih aman digunakan. Selain itu bahan – bahan dari cara memutihkan gigi Dr OZ ini bisa Anda temukan dengan mudah.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dr-OZ

Cara Memutihkan Gigi Dr OZ Mudah

Untuk cara memutihkan gigi Dr OZ kali ini Anda bisa menggunakan baking soda dan juga jus lemon. Memang baking soda ini adalah sebuah bahan yang digunakan untuk membuat kue tetapi Anda bisa menggunakannya untuk memutihkan gigi. Tetapi selain menggunakan baking soda ini Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan menggunakan jus lemon. Cara memutihkan gigi Dr OZ dengan menggunakan baking soda dan juga jus lemon adalah dengan mengambil baking soda secukupnya dan letakkan pada cangkir. Setelah itu Anda bisa tuangkan perasan lemon atau juga jus lemon ke cangkir  yang telah berisi baking soda. Ketika dicampur pasti akan menimbulkan gelembung dan setelah itu Anda bisa memasukkan bola kapas atau juga cotton bud ke dalam cangkir lalu gosokkan pada gigi Anda. biarkan selama 1 menit dan bersihkan gigi Anda.

Cara Memutihkan Gigi Dr OZ Mudah  dan Praktis

Jangan menggunakan membersihkan gigi Anda dengan baking soda dan jus lemon terlalu sering. Tetapi Anda bisa menggunakan baking soda untuk menggosok gigi Anda sehari hari dan itulah  Cara memutihkan gigi Dr OZ yang bisa Anda terapkan.
Anda bisa menggunakan Cara memutihkan gigi Dr OZ yang memang lebih alami dan juga lebih aman dan untuk hasil dari Cara memutihkan gigi Dr OZ ini juga lebih signifikan.