Jumat, 20 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Baking Soda

Senyum adalah salah satu jurus ampuh menarik lawan jenis baik itu pria maupun wanita. Tentu senyuman ini di pengaruhi oleh gigi yang putih bersih yang mana bisa membuat senyuman lebih menarik. Namun semuanya sirna apabila gigi anda berwarna kuning yang mengesankan gigi anda kotor dan jarang di bersihkan. Maka dari itu hal ini tentulah tidak ingin anda alami yang mana anda harus menjaga kebersihkan gigi anda dengan cara menggosok gigi secara rutin. Namun jika tidak anda akan mengalami gigi yang berlubang dan juga berwarna kuning. Namun anda tidak perlu khawatir karena ada cara memutihkan gigi menggunakan baking soda yang bisa membuat gigi anda lebih putih secara alami.

Cara-Memutihkan-Gigi-Menggunakan-Baking-Soda

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Baking Soda Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi menggunakan baking soda ini memang sangat lah mudah sekali dan ampuh menghilangkan kerak gigi yang menempel. Ya memang bahan pengembang roti ini bisa mengikis kerak gigi dan juga enamel gigi anda maka dari itu anda sebaiknya berhati – hati tidak menggunakan cara ini terlalu sering. Yang perlu anda siapkan adalah baking soda, jeruk nipis atau lemon, dan juga air.

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Baking Soda Paling Ampuh

Langsung saja cara memutihkan gigi menggunakan baking soda ini. Anda bisa campurkan baking soda ke dalam air. Kemudian anda aduk lagi dengan jeruk nipis untuk memberikan asam atau basa yang bisa membuat warna kuning terangkat dengan baik. Kemudian anda bisa gunakan campuran tersebut dengan menggunakan sikat gigi. Sikat lah gigi anda dengan cara seperti anda menyikat gigi biasanya. Lakukan ini sekali dalam seminggu saja maka lihatlah perbedaannya.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi dengan baking soda yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.