Kamis, 05 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Aman

Setiap orang pastilah ingin memiliki senyum yang sempurna dan menarik pada lawan jenisnya yang mana gigi pun menjadi salah satu faktor yang sangat mempengaruhi. Gigi yang putih memang lebih menarik di bandingkan gigi yang warnanya kuning. Memang gigi yang kuning terkesan sangat kotor dan jarang membersihkan gigi anda. Namun anda yang sudah terlanjur memiliki gigi kuning jangan khawatir karena memang ada beberapa cara memutihkan gigi secara alami cepat dan aman yang bisa anda coba sendiri di rumah anda tanpa biaya yang mahal.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Cepat-Dan-Aman

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Aman Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi secara alami cepat dan aman yang pertama adalah anda bisa menggunakan buah stroberi sebagai pemutih gigi alami. Ya sepengetahuan anda bahwa buah stroberi memang menjadi salah satu buah favorit karena rasanya yang enak dan manis. Namun selain itu juga bisa untuk memutihkan gigi secara alami dan baik. Caranya cukup mudah anda tinggal menumbuk buah stroberi dengan halus lalu mengoleskan dan menggosokannya ke gigi anda. Setelah sekitar 4 menit anda bisa membersihkannya dengan pasta gigi dan gosok gigi agar gula yang menempel di gigi bisa hilang. Lakukan secara rutin setiap hari di jamin dalam waktu 1 – 2 minggu gigi anda akan kembali putih bersih.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Aman Paling Ampuh

Untuk cara memutihkan gigi secara alami cepat dan aman yang lainnya anda bisa menggunakan baking soda. Ya memang ternyata bahan pengembang roti ini bisa membuat gigi kuning yang cukup ampuh. Caranya anda tinggal mencampurkan baking soda dengan air hingga berbentuk jel. Jel tersebut anda gosok ke gigi anda hingga saat dan bersihkan dengan cara menggosok gigi seperti biasa. Cara ini sebaiknya anda gunakan 1 minggu sekali saja karena bisa mengikir enamel gigi.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi secara alami dan aman semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.